Suho memimpin, diikuti oleh Sooyoung dengan cakar tajam di kedua tangannya dan Junho dengan belati.
Lima langkah kemudian, juru kamera dan asisten manajer, yaitu Seo Min-soo dan Han Dong-soo duduk.
"Bisakah kita pergi seperti ini?"
"Lalu bagaimana kau biasanya pergi?"
"Bukankah kau seharusnya pergi dengan beberapa batasan?"
"Suho hyung akan pergi di depanmu."
"...?"
'Tidak Memangnya kenapa jika Suho di depan?' dia bertanya lebih lanjut, menelan pertanyaan itu.
"Bukankah kau biasanya menggunakan pasukan pengintai ketika kau memasuki dungeon?"
"Ya? Dengan hanya orang-orang ini?"
Seo Min-soo menggelengkan kepalanya mendengar kata-kata Dong-soo.
'Sial, serangan lima orang tidak masuk akal sejak awal.'
Setidaknya 10 orang, biasanya 15 hingga 20 orang, adalah kelompok penyerbu.
"Ada tiga orang di depan."
Mendengar kata-kata Suho, Choi Sooyoung mengangguk.
"Junho, jangan keluar dan tetap di belakang."
"Oke."
Di dungeon level 4, hanya Awakener kelas-F yang bisa menjadi perisai daging saat mereka maju. Hal pertama yang harus dilakukan adalah mencari tahu monster mana yang muncul.
"Dapatkan pekerjaan!"
Dengan lidahnya yang panjang berkibar di semak-semak, yang muncul adalah makhluk aneh berkulit merah. Dia memiliki tombak di tangannya, tapi anehnya, dia tidak punya kaki.
"Wah, itu terlihat aneh."
Kesan singkat Suho membuat Choi Soo-young secara rasional menjelaskan.
"Itu Manusia Kadal."
Orang-orang kadal merah bergegas menuju kemunculan tiba-tiba kelompok penjaga.
"Dapatkan pekerjaan! Dapatkan pekerjaan!"
Puffy! gedebuk!
Suho mendekat dengan tangan kosong, mengambil tombak Lizard Man dan memukul kepalanya satu per satu. Lizardmen, yang mati seketika karena patahnya leher mereka, mendedikasikan energi mereka.
<Dapatkan 84 poin pencapaian.>
"Disini tempat yang keren."
Aku sekarang level 19.
Aku pikir itu mungkin untuk mencapai level 20 sebelum bertemu bos dengan menangkap tiga dari mereka. Ketika aku memeriksanya dengan sihir pencarian, masih ada energi dimensi yang tersisa di kedua mayat itu.
"Dongsu, pisahkan keduanya."
"Ya, hyung."
"Aku juga akan melakukan itu."