.
Markas korps yang awalnya digunakan oleh korps ke-3 adalah sebuah kastil kecil dengan tembok setinggi sekitar 3 meter dan lebarnya sekitar dua lapangan sepak bola.
Di sebelah utara, hanya ada tembok tebal dengan baterai senapan mesin terpasang, dan ada tiga pintu masuk ke timur, barat, dan selatan.
Pintu masuk barat adalah jalan menuju gunung tempat baterai pertahanan udara berada. Lereng bukit itu tidak ada di mana-mana dan tumbuh lebat dan berubah menjadi tempat perlindungan bagi binatang buas yang dikelilingi oleh pohon-pohon seperti dinding.
Tidak ada pintu masuk terpisah ke luar, jadi satu-satunya cara untuk sampai ke tempat ini adalah melalui gerbang barat melalui markas.
"Kakak! Ini masalah besar."
Suara Junho yang menunggu kami terdengar sedikit serius.
"Mengapa?"
"Saya baru saja mendapatkan hasil pengukuran dan itu lebih dari 7.000."
"Ini tujuh bintang. Ayo pergi."
Situs di mana markas berada memiliki masa kerja fondasi yang lama untuk bangunan guild. Sebuah situs besar di luar pintu masuk timur adalah situs candi baru.
Setelah kuil dibangun, wali memutuskan untuk membangun dinding benteng kayu, jadi sekarang pembangunan Daeungjeon berjalan lancar.
Tukang kayu dan pekerja yang sedang dalam pembangunan menghentikan pekerjaan mereka dan melihat ke portal yang memancarkan cahaya yang menyilaukan.
wii ing.
Sebuah truk yang membawa peralatan di sekitar portal sedang beroperasi dan energi terukur ditampilkan di layar.
Ukuran Penjara Bawah Tanah - Level 7 (7530)
Jumlah yang tersisa - 88 (662640)
Istirahat - 41. 23:59:21
"Bagaimana denganmu?"
"Kenapa? 7 bintang?"
"Tapi, bukankah waktunya terlalu singkat?"
Dimulai dengan dungeon bintang 7 di Sapporo, dungeon bintang 7 bermunculan di seluruh dunia. Kami mencoba menyiapkan rencana bersama untuk ini dengan mengadakan rapat umum serikat luar biasa, tetapi sebelum itu, ruang bawah tanah dibuat terlebih dahulu.
"Penjara Bawah Tanah Sapporo adalah 120 hari dalam 23 episode."
Ini adalah penjara bawah tanah yang dapat dihilangkan sebelum jeda jika Anda menginvestasikan 5 hari untuk setiap serangan. Meskipun ada pengorbanan, tim pendahulu Hiro berhasil dalam serangan awal, dan timnya telah menyerang secara stabil sejak saat itu, dan waktu secara bertahap dipersingkat.
Namun, ada celah besar antara itu dan penjara bawah tanah ini.
"Ini tidak masuk akal."
Terkadang, dungeon seperti ini yang mengabaikan keseimbangan tercipta.
Kami akan melakukan yang terbaik untuk menyerang, tetapi jika jeda tidak dapat dihindari, kami harus meminjam kekuatan tentara untuk menyapunya.