boo boo
"Dia pandai mengemudi."
"Ya, saya pergi ke tentara sebagai sopir."
"Apakah kamu masih di militer hari ini?"
"Tentu saja. Lima tahun yang lalu, itu diubah menjadi sistem pendaftaran, jadi aku tidak pergi sekarang."
Sudah 10 tahun sejak Bencana Alam.
Pada hari-hari awal, mereka memobilisasi semua darurat militer dan pasukan cadangan untuk membuat keributan dengan kekuatan tentara, tetapi hanya korban besar yang terjadi.
Setelah membangun tembok kota dan menjadikannya garis terakhir, kekuatan utama tentara bukanlah tentara tetapi unit angkatan udara dan tank.
Pembaptisan bola meriam yang dilempar sekaligus ketika titik pukulan ditentukan adalah bunga pertahanan negara.
"Letakkan di sana. Karena aku memanggil kakakku Oh."
"Ya, wow! Ini adalah kastil kayu yang hanya kamu lihat di foto."
"Apakah kamu melihat gambarnya?"
"Ya, ini sangat populer di Internet. Oh, mengapa TV Dongsu tidak disiarkan akhir-akhir ini? Saya pelanggan awal."
"Kamu sepertinya sibuk pergi ke ruang bawah tanah akhir-akhir ini."
"Haha, senang melihat Guild Guardian tumbuh. Aku akan selalu mendukungmu."
"Terima kasih. Semuanya ada di sini. Kalau begitu berhati-hatilah."
"Ya."
pintu masuk ke kastil.
Rasanya seperti pintu masuk ke taman hiburan karena batang pohon melengkung dan tanaman merambat dan daun willow yang turun lurus ke bawah.
Mulai dari tembok benteng, itu dibagi menjadi dua dunia yang terpisah: bagian luar dengan hanya gurun dan jalan, dan bagian dalam, dihiasi dengan jalan hutan.
Wakil Kim, yang turun dari mobil dan melihat sekeliling dengan rasa ingin tahu untuk sementara waktu, melihat sebuah truk pickup datang dari antara jalan hutan.
Anehnya itu damai, seolah-olah kami melihat dunia dalam dongeng.
"eh? Mobil apa bro?"
"Mobil apa yang kamu beli setelah kamu pergi ke penjara bawah tanah?"
"Wah, ini sangat mahal."
Dong-soo dan Jun-ho, yang gemetar saat melihat Model V, menemukan Wakil Kim dan menundukkan kepala dengan malu-malu.
"siapa… … ?"
"Ah! Ini Joo-Ho Kim, yang bekerja di Sekretariat DGB."
"Ah ya, tapi kenapa... ...?"
"Ah! Ini adalah hadiah dari kelompok kami sebagai permintaan maaf atas pengabaian terakhir manajemen penjara bawah tanah."
"Ah iya."
"Ayo masuk. Selamat tinggal Kim juga."