.
Sudah seminggu sejak kompetisi, tetapi opini publik masih panas.
Tidak seperti Park Soo-ho Korea, yang tergabung dalam guild, yaitu perusahaan tentara bayaran swasta, Lee Seong-woo milik Kementerian Pertahanan Jepang.
Seorang pemula yang debutnya adalah gelar juara, dan seorang juara yang telah memerintah tertinggi selama 2 tahun dan 3 bulan.
Bobot nama berbeda dan tingkat harapan dan kekecewaan berbeda.
Berlawanan dengan kemeriahan festival, rasa kehilangan yang dirasakan oleh orang Jepang cukup besar.
<Jatuhnya Hiro.>
<Meningkatnya opini publik. Departemen Pertahanan diam.>
<Mantan juara berubah menjadi seorang gadis. Memotong selama seminggu.>
- Ini memalukan bagi Jepang.
- Cinta? itu terlalu banyak Ini perampokan, layani Jepang selama sisa hidupmu sebagai budak penjara bawah tanah.
- Itu sebabnya Anda tidak boleh menggunakan produk Korea.
- Kedengarannya benar. Itu adalah pertempuran antara orang Korea dan orang Korea. Jepang tidak kalah.
- Apa yang dilakukan Departemen Pertahanan?
- Baik. Bukankah kita harus bertanggung jawab atas serangan ke Jepang?
- Ayo taklukkan Korea. Semuanya harus dibawa ke Kekaisaran Jepang. Maka Jepang akan menjadi juara lagi.
- Apakah anda tidak waras?
Ribuan komentar terlampir di setiap artikel, dan masyarakat pun heboh dengan pertandingan ini.
Seperti biasa, orang-orang yang hanya mengatakan hal-hal baik ketika semuanya berjalan dengan baik, ketika terjadi kesalahan, orang-orang yang pernah menghargainya mengangkat suara mereka.
- Menyetujui imigrasi Lee Seong-woo adalah masalahnya.
- Baik. Karena itu, setengah dari Tokyo terpesona.
- Saya juga kehilangan rumah saya saat itu.
- Kalian, itu sudah lama sekali. Ketika tidak ada informasi tentang orang yang kembali.
- Saya tidak tahu. Seongwoo Lee mungkin sudah tahu.
- Bukankah dia mata-mata yang dikirim oleh Korea?
Itu hanya dugaan.
Lee Seong-woo telah mencapai begitu banyak sejak ia memperoleh kewarganegaraan Jepang.
Dia telah menjadi juara selama dua tahun tiga bulan dan telah mengangkat martabat nasionalnya, dan para murid yang berkumpul di bawahnya telah tumbuh dengan luar biasa dan menjadi tulang punggung kekuatan Kebangkitan Jepang.
Tapi apapun alasannya, perang Korea-Jepang selalu meningkat menjadi pertarungan harga diri, dan orang Jepang yang terluka hanya membutuhkan objek kemarahan.Itu berantakan dengan orang-orang yang ingin bersorak karena mereka berjuang atas nama negara dan orang-orang yang mengutuk karena kalah.
Bukan hanya publik.
Seperti yang ditulis oleh kolom yang ditulis oleh seorang profesor di Universitas Tokyo, “Menang atau kalah bisa menjadi kalah atau menang, saya tidak punya niat untuk mengkritiknya. Namun, pertandingan ini memiliki banyak sudut ngawur. Mengapa sang juara menunjuk keluar seorang Korea yang bahkan tidak memenuhi syarat? … (dihilangkan) Hiroda yang tumbuh dengan dukungan penuh dari Jepang. Meskipun dia diperlakukan sebagai pahlawan nasional, dia melihat kembali apakah prestasinya cukup. Karena ada kelemahan yang melekat pada kelahirannya, kesetiaannya pada negara lebih tinggi ... … .>