Hei, lihat gambar ini."
"Itu jamur."
"Hei, siapa yang menggambar jamur seperti ini di mural?"
Choi Soo-young mendengus sebagai alasan untuk tidak memakan biji-bijian.
Bukan hanya gambar.
"Ugh, aku menulis mimpi buruk. Itu benar-benar lubang nafsu. kan?"
"Ugh."
Suho bahkan tidak berpura-pura mendengarkan pin-zan Choi Soo-young.
"Wah, itu luar biasa."
"Bukankah ini seperti mural kuno?"
Junho dan Dongsu, yang bergabung setelah mengumpulkan bloodstone, mengobrol sambil melihat mural itu.
"Siapa yang menulisnya?"
"eh? Ini nama kakakku."
- Aku merindukan Junho.
"Itu benar... ... ."
Tatapannya secara alami beralih ke Suho.
"Apakah kamu saudaraku?"
"Ugh."
Dong-su, yang melirik Su-ho, yang tetap diam, segera menemukan bukti yang menentukan.
"Lihat disini!"
- Park Soo-ho ada di sini.
"Tidak, bro, kenapa kamu begitu kekanak-kanakan?"
"Apakah kamu Sibi?"
"Hei, Sibirano. Aku juga terkadang meneteskan air mata saat fajar ketika aku merasa sensitif. haha."
Seperti yang Dong-soo katakan
Saya menulis ini ketika saya sedang kesepian dan sensitif.
sekitar 700 tahun yang lalu.
"Semuanya, diam."
Suho melihat sekeliling dan mengarahkan pandangannya ke puncak gunung berbatu. Daerah tertinggi di daerah.
langsung menendang lantai.
Papa Pat!
Seo Min-soo membuka mulutnya lebar-lebar saat melihat Su-ho melompat seperti terbang.
"Dapatkan pekerjaan! Dapatkan pekerjaan!"
Di puncak gunung berbatu, Suho menabrak setiap pria Lizard yang sedang mencari pekerjaan tanpa pemberitahuan.
"Menonjol."
"Memasak!"
Mereka adalah Lizardmen yang mengenakan baju besi dan memegang tombak yang bagus, tetapi mereka tidak bisa menahan tinju penjaga. Mereka mati dengan berbagai cara, seperti mereka yang dipukul di kepala, mereka yang didorong dan jatuh ke dasar gunung berbatu, dan mereka yang ditikam sampai mati oleh tombak curian.