.
Ups.
hujan api
Hutan terbakar.
"Matikan."
Mayat hidup yang dibangkitkan pingsan dan menjerit kesakitan.
Ini adalah harmoni yang menjungkirbalikkan konsep cuaca.
Pertemuan makhluk yang mengatur harmoni dan makhluk yang menentangnya segera tercapai.
"Ugh."
Suara serak menutupi langit yang berapi-api dari antara tulang rahang yang berderak.
🤩🤩🤩🤩
Ketika tongkat hitam yang Lich angkat mengeluarkan cahaya, zombie mati yang terbakar bangkit kembali sebagai kerangka telanjang.
"Wow, kamu pandai mendaur ulang."
Suho tertawa.
mencengkeram!
Kapal itu mematahkan kepala kerangka yang melaju dengan kecepatan lebih cepat daripada ketika itu adalah zombie.
<32 poin pencapaian telah diperoleh.>
Zombie juga memberikan poin pengalaman, dan bahkan ketika mereka menjadi kerangka, mereka memberikan poin pengalaman. Saya merasa seperti melewatkan ruang bawah tanah itu sendiri karena saya hanya menangkap bos, tetapi pada akhirnya, saya bersyukur bahwa saya memberi begitu banyak pengalaman.
'Apakah kamu akan segera menjadi kelas-S?'
Level saat ini adalah 57. Grade A.
Bahkan jika itu adalah penjara bawah tanah bintang 7, tidak mungkin untuk naik level 3 langkah sekaligus, tetapi ada baiknya menantikan setidaknya satu.
Adapun sisanya, bahkan jika itu adalah penjara bawah tanah bintang 6, itu hanya beberapa putaran.
"Apakah kamu tidak turun?"
"Ugh."
Tongkat hitam Lich bersinar dengan suara suram.
Cahaya hitam berfluktuasi dan mengeluarkan atmosfer berbahaya. Orang-orang yang terbangun yang merupakan penonton dengan cepat bersiap untuk penampilan yang mengancam.
"Berkumpul bersama!"
Bahkan sebelum teriakan Hong Se-hee terdengar, para tentara bayaran berkumpul di sekelilingnya.
Karena penghalangnya, yang mengarah ke wanita berpakaian besi Guild KH, memiliki tingkat pertahanan tertinggi di Korea.
Zhang!
Wah, wah, wah, wah!
Itu adalah serangan magis yang bodoh dan juga momentum yang berbahaya.
Seolah-olah menuangkan baptisan baptisan kecil, seluruh area dihancurkan oleh daya tembak yang luar biasa.
"Apakah kalian semua masuk?"