.
Lima tahun lalu, penjara bawah tanah harta karun dibuka di Yangpyeong.
Karena ini adalah penjara bawah tanah bintang satu yang diadakan di lapangan, biaya masuknya murah, tetapi kemungkinan menemukan artefak tinggi, jadi itu disebut penjara bawah tanah lotere dan penjara harta karun dan sangat populer.
Saat tentara bayaran bergegas untuk membidik satu tembakan, jumlah ruang bawah tanah, yang menjadi 500 dalam sekejap, berkurang dengan cepat.
Masalah terjadi dengan serangan yang masuk ketika ada satu putaran tersisa.
Di Dungeon, lingkungannya tidak 100% sama, tetapi monster dengan jumlah dan tingkatan yang sama muncul di lanskap yang serupa.
Meskipun hampir 99% itu adalah penjara bawah tanah yang sama, apa yang mereka lihat ketika kelompok penyerang masuk adalah sebagian besar monster telah diburu dan menyebar.
Segera setelah itu, terjadi insiden di mana serangan sebelumnya masuk dan serangan tambahan salah paham satu sama lain sebagai monster dan bertabrakan, mengakibatkan kematian enam orang.
Ini adalah kasus pertama dari dua serangan yang memasuki satu ruang bawah tanah, dan sejak hari itu, setiap ruang bawah tanah memiliki catatan masuk dan keluar untuk mencegah masuknya dua kali serangan di ruang bawah tanah.
"Struktur skuad sebenarnya belum pernah terjadi sebelumnya."
Direktur berbicara dengan hati-hati.
Mengapa pasukan depan berada di garis depan?
Ini adalah unit pertama yang menyerang penjara bawah tanah tanpa informasi.
Itu wajar untuk memasukkan kekuatan berlebih daripada kemampuan ruang bawah tanah yang diukur. Namun demikian, jumlah regu maju yang hilang selama dekade terakhir tidak terhitung.
Itu lebih terhormat daripada siapa pun dan membutuhkan semangat pengorbanan untuk kemanusiaan, tetapi itu juga lebih berbahaya daripada serangan lainnya.
Hanya ada satu syarat yang diperlukan untuk menyelamatkan pasukan maju yang hilang.
Pasukan maju harus tetap hidup sampai semua ruang bawah tanah dibersihkan.
Masalahnya adalah penjara bawah tanah tempat tim pendahulu melakukan upaya terbaik gagal, siapa yang akan mencoba lagi?
Biasanya ruang bawah tanah seperti itu menghentikan kemajuan serangan lebih lanjut, menunggu jeda, dan kemudian memusnahkannya dengan daya tembak yang terkonsentrasi.
Ketika penjara bawah tanah seperti itu dibuat di sebuah kota, kota itu ditinggalkan.
Biasanya, bagaimanapun, Suho menunjukkan potensi.
Sekarang dunia sedang kacau karena munculnya penjara bawah tanah bintang 7, tidak ada serangan yang menunjukkan kecepatan serangan yang sama dengan penjaga di mana pun.
Sebenarnya, ini adalah individu, bukan tim.
"Apa kamu yakin?"
Suho menyerang 11 kali. Episode 77 sedang berlangsung.
Sisanya adalah 76.
"Apakah Anda bertemu orang-orang itu pada tanggal 77?"
"Baik."
"Kalau begitu jika kamu membersihkannya tiga kali sehari, kita bisa bertemu sekitar waktu istirahat."
"Ini seperti itu."
Kepala mengangguk dengan wajah gelap.
Pada saat itu, pasukan pendahulu mungkin sudah dimusnahkan.