.
"Wow, luar biasa. Penantangnya mengalahkan juara.""Bisakah kamu percaya apa yang kamu lihat?"
Suara narator dan caster penuh dengan kegembiraan.
"Jika itu adalah dunia sebelum Bencana Alam, itu sudah cukup. Ini seperti bertemu beruang liar."
Di layar, sebuah film dokumenter tentang seorang manusia dipukuli di depan beruang sedang berlangsung.
"Oh, juaranya turun. Hiro menunjukkan penampilan hebat seolah-olah itu hanya sebagian kecil dari apa yang dia lihat sejauh ini, tapi penantangnya terlalu berlebihan."
"Aku ingin tahu bagaimana mungkin. Nilai kebangkitan sang juara adalah SS, dan nilai penantangnya adalah B."
"eh? Saat aku berbicara... ...."
Sepertinya beruang raksasa berbisik ke telinga Lee Seong-woo, yang telah jatuh ke lantai.
"Sepertinya adegan dari dongeng."
"Sepertinya sang juara telah melepaskan perlawanan lebih lanjut."
Seperti yang dikatakan komentar itu, Lee Seong-woo tampaknya telah melepaskan perlawanan itu sendiri. Tidak, dia mungkin pingsan.
"Begitu saya berbicara, panggilan akhir wasit dibatalkan. Era Hiro, yang telah solo selama dua tahun tiga bulan, akan segera berakhir. Seorang juara baru lahir!"
Wasit, penyiar, dan staf lain yang menunggu, seperti tabib, bergegas ke arena, tetapi harus berhenti karena auman beruang.
"Hah? apa? Kondisi Hiro terlihat berbahaya."
"Ya, kamu perlu dirawat dengan cepat. Permainan sudah berakhir, tetapi kami tidak dapat menghentikan perawatan seperti itu. Perawatan sangat dibutuhkan."
Pada saat itu, beruang yang berdiri dengan bangga memberi isyarat.
Juru kamera yang runcing dan penyiar yang mendekat terpantul.
Layar yang menahan seluruh stadion berubah menjadi sudut pandang juru kamera, dan Suho diambil dari jarak dekat.
"Uh huh."
Beruang itu mengeluarkan suara mengancam dan memukul Lee Seong-woo, yang terbaring di lantai.
"Besar."
Saat dia masih berbaring sambil mengerang, dia mengangkat tengkuknya. Kemudian beruang itu meletakkan wajahnya, tergantung di tanganku, ke dalam kamera.
"Ugh."
Seongwu Lee, yang tergerak oleh raungan, berkata seolah-olah meremasnya.
"Aku tidak akan pernah lagi menginvasi wilayah Guild Guardian."
Beruang itu menurunkan tengkuk Lee Seong-woo seolah dia puas.tuk.
"Besar."
Pembangun penyembuhan bergegas menuju Lee Seong-woo, yang jatuh ke lantai lagi, dan merawatnya.
"Besar."
Lee Seong-woo, yang sedikit sadar, mengambil bimbingan staf dengan ekspresi kecewa. Wajahnya tidak terlalu baik dengan rasa sakit dan malu.
"Cooooooooo!"
Suho mengangkat tangannya dan meraung.
Hanya deru Suho yang memenuhi stadion Tokyo di mana keheningan turun.
Media Korea sangat marah.
<Juara Dunia! Orang Korea yang bangga.>
< Belum pernah terlihat! Menaklukkan Dunia Korea yang Bangkit.>