Tempat sepeda motor menuju melalui gurun adalah sebuah desa kecil di reruntuhan. Di atap gedung yang relatif utuh, beberapa penjaga berdiri dengan senjata.
Ketika mereka melihat Suho mengikuti sepeda motor dan bertanya-tanya apakah mereka sedang dikejar, mereka menurunkan kewaspadaan ketika Kim Cheol-ryeong, yang berada di kursi penumpang, melambaikan tangannya lebar-lebar dan memberi isyarat.
Bu woo woo.
Saat sepeda motor yang masuk ke desa itu berhenti, keluarlah tiga orang bersenjata. Mereka juga memiliki kumis segar, dan mereka baru saja mulai melepas baju anak laki-laki mereka.
"Kemana kalian semua pergi?"
"Paman Jongsung!"
"Kau bertanya. Jong-myung, dari mana saja kau?"
Im Jong-myung adalah kakak laki-laki Jong-seong dan pemimpin grup.
Jong-sung buru-buru mencari saudaranya, karena dia membutuhkannya untuk membangkitkan kekuatan supranaturalnya agar Suho tidak terganggu.
"Hee-yeon pergi untuk menyelamatkan."
"Apa yang kamu katakan? Tolong beri tahu saya secara detail."
"Saat itulah monster bersayap muncul... ...."
Beberapa istri dan istri sedang menggali tumbuhan di ladang sekitarnya, ketika binatang bersayap muncul dan menyambar Heeyeon pergi.
Dikatakan bahwa empat Awoken, termasuk nama spesies, bergegas mengejarnya untuk menyelamatkannya.
"Kemana kamu pergi? Bicaralah dengan cepat."
"Oh, bersabarlah. Apa yang kita lakukan ketika kita pergi? Percaya pada kapten dan tunggu."
"Itu benar. Tenangkan kegembiraannya."
Alasan mengapa mata Im Jong-seong berbalik adalah karena Hee-yeon adalah putrinya.
"Beraninya aku merentangkan kakiku dan menunggu! Bicaralah padaku! Kemana kamu pergi?"
Seorang pria muda dengan enggan menunjuk ke arah gunung.
"Rebut dan terbang ke sana."
Ini adalah gunung yang tinggi dan terjal.
Meskipun tampaknya sulit untuk mendaki gunung, apalagi menemukan orang, Jong-sung buru-buru mengambil pistol dan menyalakan sepeda motor lagi.
Boo woo woo!
"Ajay! Apa yang akan kamu lakukan?"
Orang-orang muda menghentikannya, tetapi Im Jong-seong sudah bergerak terlalu jauh.
"Eh, um."
Karena suasana itu, Suho diam-diam meletakkan kerbau itu dan berdiri di sana.
Saya bahkan tidak bisa mengeluarkan ponsel saya, jadi saya berdiri dan melihat sekeliling desa, dan saya melihat mata-mata sedang melihat saya bersembunyi di sana-sini.
Beberapa berusia lebih dari dua puluh tahun, tetapi beberapa tampak setua Lee Sook-Ja, sementara yang lain adalah wanita muda yang menggendong bayi.Satu-satunya agen tempur adalah empat pemuda dan Kim Cheol-ryeong di depan mereka.
Kim Cheol-ryeong masih anak-anak menurut standar perwalian.
"Kakak! Tolong bantu."
Kim Cheol-ryeong tiba-tiba berlutut di depan Suho.
Suho baik-baik saja bahkan setelah jatuh dari langit, dan dia sering mengikuti sepeda motor bahkan dengan kerbau. Mungkin lebih banyak dari nama umum jenderal, Ajae.