Wow!"
Prajuritnya menanggapi auman raja orc, yang marah atas kematian rakyatnya.
"Wow!"
Saat serigala-serigala Penunggang Orc berkumpul dan melolong, Suho, biang keladi masalah, melihat roh-roh yang mengelilinginya dan tahu waktunya telah tiba.
Cairan!
Seolah-olah roh-roh itu menarik angin di sekitar mereka, mereka berputar, dan tornado kecil bertiup di beberapa tempat.
Gila!
Saat tornado tumbuh semakin besar, ia mulai mencabuti pohon dan mengangkat batu.
Wah, wah, wah, wah!
Tornado yang tumbuh lebih tinggi menjadi tornado dan menghancurkan sekitarnya, perlahan-lahan memajukan tubuh besarnya.
Menuju Kastil Orc, tempat raja orc, kepala suku bawahan, dan prajurit di bawah berkumpul.
Ups!
"Wow!"
Para dukun orc membuka perisai mereka berturut-turut, tapi itu tidak cukup.
Ji-ying, bang!
Penghalang yang telah dia perjuangkan dihancurkan dan dihancurkan oleh batu, pohon, dan tumpukan tanah, dan semua jenis benda jatuh jatuh.
"Kuru!"
Bukan hanya benda jatuh.
Orc yang berdiri di sana melompat, dan batu-batu yang membentuk benteng itu jatuh dan tersapu oleh tornado.
"Wow!"
Raja orc meraung, tetapi tidak bisa menahan bencana.
Tidak, ini bencana.
Ini bukan bencana alam, itu keajaiban bencana yang disebabkan manusia.
Anda harus menyingkirkan pelakunya.
"Bajingan!"
Prajurit hebat raja orc menunggangi serigala.
Serigala abu-abu, yang dijinakkan oleh sihir, berlari seperti tupai di jalan gunung bahkan dengan orc besar yang tergantung di atasnya.
"Apakah kamu disini?"
"Kur!"
Serigala abu-abu, yang telah tumbuh menjadi 10, menggeram dan menggeram di sisi penjaga, tapi itu masih belum cukup untuk melepaskan mereka.
Serigala yang belum dewasa hanya level 32, tetapi mereka adalah orang dewasa, jadi mereka level 41. Prajurit orc yang mengendarai di sana adalah monster level 49.
"Baekgu."
"kadet!"
Tubuh Baekgu, yang berlari cepat dan bertabrakan dengannya, didamaikan dengan asap dan berserakan, membungkus seluruh tubuh Suho.