<Dragon Knight, operasi penaklukan dengan Angkatan Udara Rusia.>
<Pengumpulan Taming Awakens di Siberia.>
<Pelatih kelas S Sylvia muncul di Bandara Moskow.>
… … .
Ketika terungkap bahwa identitas Dragon Knight adalah Park Soo-ho, media domestik bergegas menerjemahkan media asing dan mengirimkannya sebagai artikel.
Jika ada hubungan, saya mengirimkan semuanya sebagai artikel, tetapi karena ini mendapatkan lebih banyak penayangan, laporannya bahkan lebih acak.
Park Jun-ho melihat artikel itu dan menggelengkan kepalanya.
"Apa sih yang kamu lakukan… … ."
Dia berubah menjadi elang dan pergi ke Inggris, dan tiba-tiba dia mengendarai Wyvern.
Setelah terlibat dalam pertempuran dengan Angkatan Udara Rusia, mereka juga melakukan penaklukan bersama dan berfoto dengan Presiden Rusia.
jii ing.
"Hei, apa yang kamu dapatkan ketika kamu memanggilku?"
Dia sendiri tidak memiliki cara untuk berkomunikasi dengan kakak laki-lakinya, tetapi panggilan masuk dari semua tempat.
"Ya, saya mendapat telepon. Ya, saya mengerti."
Dia adalah salah satu orang yang paling sering memanggil Junho akhir-akhir ini.
"Ya, sampai jumpa."
Junho menutup telepon dan menghela nafas.
Dong-soo, yang berada di sampingnya, asyik mencari artikel, bertanya.
"Saudaraku, siapa kamu?"
"Kepala Manajemen."
"Wow, satu botol sehari pasti datang."
"Ya."
Tidak ada rahasia yang terungkap di ruang bawah tanah.
Sekarang, tampaknya dia berfokus pada nilainya sebagai tidak teratur daripada nilainya sebagai orang yang kembali.
Buat hutan dalam sekejap, buat topan, jinakkan, dan naiki wyvern.
Park Soo-ho pergi ke Eropa entah dari mana.
Baik Jepang maupun Amerika Serikat, yang telah menunjukkan minat terus-menerus, berada dalam situasi yang membingungkan.
Pemerintah Republik Korea, yang mengatakan bahwa itu adalah ikan yang ditangkap dengan segala macam keuntungan guild, juga dalam situasi yang sulit.
Meskipun tidak mencapai Kementerian Pertahanan Nasional, kekuatan guild, yang bertanggung jawab atas satu poros pertahanan nasional, sangat besar. Biro Manajemen yang Bangkit adalah penyangga untuk mendamaikan hubungan dengan guild semacam itu.
Didorong oleh tekanan para politisi dan opini publik, direktur manajemen menelepon Guild Guardian, mengatakan setiap hari akhir-akhir ini.