.
Ada pertempuran sengit antara beruang dan manusia saat akan bolak-balik di jalan hutan.
Ayah!
"Tunggu!"
"Ugh!"
Ups!
Dong-soo menyilangkan tangannya untuk memblokir pukulan Ilgom-i.
Dong-soo, yang berguling-guling di lantai sambil mematahkan pohon yang masih pendek, memanjat ke atas batu untuk menghindarinya, merangkak.
Lengan kirinya patah dan terkulai, tapi matanya yang menahan rasa sakit masih tertuju pada Ilgomi.
"Wow!"
Munculnya Ilgom-yi yang bergegas kembali sama mengancamnya dengan truk sampah yang bergegas.
bang!
"Ugh!"
Dongsoo melompat pada waktu yang tepat untuk menghindari terburu-buru dan memberikan tendangan di belakang kepala Ilgom.
Ups!
Ilgomi tersandung beberapa saat dengan tendangan yang cukup kuat, namun situasi Dong-soo tidak cukup baik untuk menyerang lagi.
"berhenti."
Suho melompat turun dan menatap Dongsoo dengan tatapan aneh.
"Sekarang lakukan dasar-dasarnya."
Rasa sakit yang dia tahan datang, mungkin karena ketegangannya telah berkurang, dan Dong-soo mengerang.
"Wow, sakit sekali! Kurasa itu akan hilang, hyung!"
"Itu sulit."
"Lihat kekacauan ini. Wow, aku berkeringat dingin."
"Sudah macet."
Fakta bahwa tingkat kebangkitan menjadi A dengan menyerap energi dimensi berarti telah jauh melampaui batas manusia.
Bahkan jika dia menderita kerusakan fisik yang tidak akan cukup bahkan jika dia pingsan, bukan hanya kekuatan mentalnya yang harus dia lakukan untuk melakukan serangan balik. Maksudku, itu benar-benar bisa ditoleransi.
bebek kayu.
"Aaaa!"
Setelah Suho meraih lengan yang patah dan menyatukannya kembali, menahannya, roh-roh pohon yang keluar dari hutan saling menempel dan dengan cepat memulihkan lukanya.
"Apakah aku baik-baik saja?"
"Sekarang aku bisa berjalan dengan kakiku sendiri."
Apakah itu patah lengan atau patah kaki, dia tidak pernah bisa menunjukkan kelemahan di depan musuh. Mengungkap kelemahan tidak ada bedanya dengan memberi isyarat untuk bertanya.
"Wow, aku pasti sudah tumbuh begitu kuat, apakah ini dasar sekarang?"
"eh."