"Tapi kamu bilang kamu tidak cocok."
"Uh huh, apakah agen khusus berbicara tentang afiliasiku?"
Kang Min-hyuk mengerutkan kening.
"Entah bagaimana, dia sangat keren."
Bahkan ketika guild peringkat 4 di Korea, Shilla, menawarkan tawaran pengintaian, aku sangat gugup.
Aku tidak tahu itu dan memakannya seolah-olah itu adalah kesempatan besar.
Sial, rasanya seperti tendangan selimut. "Tidak apa-apa. menyerah."
"Ah, kupikir dia orang yang sangat berbakat... ...."
Kang Min-hyuk menelan penyesalannya dan menuju ke kantornya.
Kantor Tim Serangan 27.
"eh? Kepala ada di sini."
Hanya yang termuda, Young-woo Oh, yang ada di kantor.
"Ke mana anak-anak pergi dan kamu sendirian?"
"Semua hyung turun ke bawah untuk bermain biliar."
"Uh-huh, ketua tim sedang mengisi lowongan, jadi bagus untuk dijual."
27 Tim penyerang memiliki 10 pemain.
Aku kehilangan dua kru dalam serangan Dungeon terakhir. Untuk lowongan itu, aku mencari magang yang dapat digunakan hari ini, dan mencari orang luar, namun aku tidak dapat menemukan bakat yang cocok.
itu karena aku. Awalnya itu adalah pekerjaan pemimpin tim, tetapi setelah melihat Sang-Jin Han, asisten pemimpin tim, dia menyuruhku untuk menggantikannya. Dia malu dan mengirim yang termuda untuk menjalankan tugas.
"Beri aku secangkir kopi."
"Ya."
Oh Young-woo mengangkat pantatnya yang berat untuk menyenangkan pemimpin tim, yang memiliki tekanan rendah hari ini.
Kang Min-hyeok, yang duduk di kursinya, melihat detail pribadi Suho apakah dia masih memiliki penyesalan.
"Tapi kenapa yang dilindungi oleh pemerintah pergi sendiri?"
Kang Min-hyuk, yang sedang mengetuk meja, membuat ekspresi.
"Ah, aku tidak tahu."
Ini adalah pertanyaan yang tidak memiliki jawaban jika kau memikirkannya. Jika itu milik pemerintah, itu berakhir, atau aku akan dihubungi.
Karena aku memberinya kartu nama. Ketika aku mengosongkan pikiranku, aku merasa sedikit lega dari dada yang pengap.
Aku memutar nomor ekstensi dan menelepon Deputi Manajer Park dari tim penemuan bakat.
"Dia ada di sana. Perhatikan saja trennya."
-sialan,itu, aku akan membuang penyesalanku.
"Oh, saya tidak tahu. Beri tahu saya jika ada sesuatu yang istimewa setiap minggu."
- Yah, aku mengerti.
"upaya."
Setelah menutup telepon, Kang Min-hyuk melemparkan laporan itu ke atas meja.
"manajer. Kopi di sini."
"Eh, terima kasih."
Aku tidak bisa memakannya, tapi aku harus mencoba menusuknya.
*
Seminggu telah berlalu.
Semua yang dilakukan Suho di masa lalu adalah berkeliaran di sekitar lingkungan dan menikmati makanan lokal yang sudah lama hilang.