.
Butuh dua hari lagi untuk menyelesaikan konstruksi dinding luar.
Seluruh daerah yang meliputi daerah Uijeongbu lama diakui sebagai Kota Suho, dan meskipun batas selatan yang berbatasan dengan Seoul telah ditentukan, batas di utara tidak jelas, sehingga batas sementara dibuat.
Jadi, parit itu mengelilingi timur, selatan dan barat seperti pot, dan tidak jelas seberapa jauh ke utara untuk membangun batas, jadi hanya dinding luar kayu yang ditempatkan.
Bahkan sekarang, monster yang turun dari utara kadang-kadang muncul, jadi Junho dan Jaesik sesekali pergi berlatih dan berburu.
Mempertimbangkan situasi genting saat ini di Manchukuo dan Korea Utara, mustahil untuk mengetahui kapan gelombang monster akan datang dari benua, jadi itu perlu untuk memperkuat pertahanan ke utara, tapi Suho dengan percaya diri tetap membukanya.
"Mulai sekarang, perburuan lapangan berjalan ke arah sini."
Tidak ada alasan untuk menolak mengetahui bahwa mangsa akan datang kepada Anda.
Jarak antara tembok dalam dan tembok luar utara hanya 100 meter.
Gerbang utara yang terbuka adalah ekspresi kepercayaan diri dan jalan bagi binatang buas untuk sesekali berburu dan memakan mangsa.
Batas Kota Suho dibuat dengan melengkapi tembok luar yang hanya memiliki dua pintu masuk, yaitu gerbang selatan dan utara.
Kim Mi-so memulai rencana reorganisasi divisi perkotaan, dan Suho mencoba mengintai melalui gerbang utara.
Sebelum saya pergi, wajah yang saya kenal datang kepada saya.
"Saya dipecat karena saya tidak punya pekerjaan, jadi terimalah."
Choi Soo-young berambut kuning berdiri di sana dengan wajah gemuk.
Dia telah aktif dalam tim deteksi milik Biro Manajemen.
Baru-baru ini, peran tim pendeteksi yang sebenarnya telah berkurang karena menemukan ruang bawah tanah di lapangan sebelumnya tidak terlalu berarti, tetapi mengingat kemampuannya, dia tidak akan dipecat.
Saat dia naik ke A-level, keterampilannya meningkat pesat, dan dia adalah orang yang berbakat untuk diterima sebagai ace tidak peduli serangan mana yang dia masuki.
Tapi dia tahu di mana perubahan itu dimulai.
Setelah banyak berpikir, saya akhirnya datang kepadanya.
"Selamat datang."
Suho dengan senang hati menyambut bergabungnya Choi Soo-young.
"Wow! Akhirnya, serangan kami memiliki kartu as."
"Akan lebih mudah untuk menyerang dungeon di masa depan."
Tentara bayaran guild juga senang bergabung dengan Choi Soo-young.
Kecuali wali yang mengerikan, saya belum pernah bertemu orang yang terbangun sesensitif Choi Soo-young. Di penjara bawah tanah yang sebenarnya, dia bekerja seperti radar monster."Bagus. Kim, bergabunglah denganku dan lakukan beberapa pekerjaan."
Dan sangat mudah untuk menemukan dungeon yang telah dibuat untuknya, yang mendeteksi tabrakan dimensional terlebih dahulu sebelum dungeon dibuat.
"Apakah kamu makan segera setelah kamu tiba?"
"Apakah kamu di sini untuk itu?"
"Jika kamu ingin menjadi kuat, ikuti aku?"