.
<Tombak Awal>
Sebuah jendela yang dibuat sebelum zaman peradaban.
<Kapak Awal>
Kapak yang dibuat sebelum Zaman Peradaban.
<Haluan Awal>
Busur yang dibuat sebelum Zaman Peradaban.
"Sebelum Zaman Peradaban ... ...."
Ini adalah bagaimana Anda mengkonfirmasi pembunuhan.
Saya tidak dapat menemukannya tidak peduli berapa banyak saya mencarinya, dan itu benar-benar tidak ada.
Suho tiba-tiba punya pertanyaan.
"Kemudian setelah… … ."
Apakah dia berarti bahwa dia telah pergi dan zaman peradaban telah tiba?
"Dapatkan pekerjaan!"
Memanjat pohon, dia meraih talinya setelah dengan ringan menghindari pedang dari prajurit Lizardman yang mendekat.
"Dapatkan pekerjaan, dapatkan pekerjaan!"
Dia kehilangan pedang kasarnya dan berjuang dengan tangan penjaga yang mengencangkan kerahnya. Armor ceroboh yang dia kenakan hampir compang-camping.
<Armor Kulit Tua>
Armor dasar untuk prajurit Lizardman.
Ini dibuat oleh pengrajin yang terampil dan kokoh.
Bagaimana kita harus menerima mereka dengan pangkat dan pekerjaan yang terbagi, dan bahkan angkatan bersenjata dengan senjata terpadu?
"Dari mana asalmu?"
"Dapatkan pekerjaan!"
Terlepas dari pertanyaan Suho, pria itu berjuang hanya untuk mengamankan jalan napas yang semakin ketat.
"Sejak kapan kamu tinggal di sini?"
"Pekerjaan."
Suara pria itu melunak.
<73 poin pencapaian telah diperoleh.>
"Apa sih penjara bawah tanah ini?"
Orang mati itu tidak berbicara lagi.
membuang.
Suho mengendurkan tangannya, menatapnya, dan meraih pisau yang dijatuhkannya.
<Pedang Prajurit Lizardman>
Senjata dasar prajurit Lizardman.
Itu juga bisa digunakan sebagai pedang hutan, dan bagus untuk memotong musuh.
Pusat gravitasi terkonsentrasi di ujung, jadi bagus untuk menyerang cukup untuk digunakan sebagai kapak. Dengan pedang tumpul, dia memotong dada pria itu dan mengeluarkan batu darahnya.
Saya memegang batu kecil itu seperti permata merah dan melihatnya untuk waktu yang lama.Seo Min-soo, yang berada di sebelahnya, menyaksikan adegan itu, bernapas dengan hati-hati. sangat acuh tak acuh
Suasana begitu kering sehingga saya tidak bisa berbicara dengan mudah.
"… ...."
Suho mendorong Manusia Kadal dengan kakinya dan menjatuhkannya dari gubuk kayu.
Bagaimana dan mengapa penjara bawah tanah ini terjadi?
"Kepala Seo."
"Ya pak."