{nikahmuda-3}

30.7K 1.6K 15
                                    

Assalamualaikum

Haii again nih

Jangan lupa kalian ninggalin jejak ya

Happy reading all.

*****

Sudah beberapa hari syifa di jakarta. Akan tetapi ia belum masuk sekolah, kata opanya

'kamu minggu depan aja masuk sekolahnya, santai santai dulu di mansion ini oke cucu opa' begitulah kira kira yang di ucapkan sang opa pada Syifa.

Dan sekarang Syifa berniat untuk membawakan makan siang untuk keluarganya yang bekerja di kantor pusat milik Aditama. Ia sengaja ingin makan bersama papa dan kakak kakaknya karena tidak mempunyai kerjaan selain makan, tidur dan, main handponde.

Tak berselang lama bersiap siap Syifa sudah menggunakan gamis ala gaya khas anak remaja Sekarang.

Syifa turun untuk menemui sang bunda yang membuatkan makanan tadi untuk syifa antarkan.

"Bun, Syifa udah siap, Syifa berangkat ya, assalamualaikum" ucap Syifa pada asyah.

"Wa'alaikum salam, hati hati syifa" peringat asyah.

"Iya bunda" jawab syifa agak berteriak karna sudah jauh dari sang bunda.

Selama diperjalanan syifa hanya melihat pemandangan gedung gedung tinggi yang di laluinya. setelah beberapa menit akhirnya ia sampai kekantor pusat Aditama.

"Assalamualaikum mbak, ruang papa bram dimana ya" ujar syifa kepada repsesionis kantor, mbak itu tersenyum ramah pada syifa.

"Wa'alaikum salam, Lantai paling atas nona, mari saya antar kan" balas repsessionisnya kepada syifa.

"Oh makasih mbak, gak usah biar saya saja, kalo begitu saya keatas dulu, permisi" ucap syifa sopan dan berlalu.

Ting..

Pintu life terbuka menampilkan syifa yang menenteng tas yang berisi makanan untuk papa, opa, om dan kedua abangnya.

Sampainya ia didepan pintu papanya yang tertera nama RUANGAN CEO. Syifa masuk dengan dengan mengetok pintu terlebih dahulu.

Tok..tok.

"Masuk" ucap sang papa memberi izin syifa.

"Assalamualaikum papa" sapa ceria syifa pada papanya.

Tentu saja bram terkejut, melihat kedatangan putrinya kekantor.
"Wa'alaikum salam, loh syifa kesini, ngapain nak?" ucap bram lalu menghampiri syifa.

"Ngantar ini" kata syifa sambil mengangkat tas berisi makanan itu

"Loh kok gak bilang sayang kalo mau kesini kan bisa papa jemput" ucap bram pada syifa dan menuntunnya duduk di sofa.

"Hehe biar supres" jelas syifa cengengesan menatap papanya.

"surprise sayang" ucap bram membenarkan perkataan syifa.

"Syifa kan gak bisa bahasa Inggris pa" jawab syifa membuat Bram menggelengkan kepalanya melihat tingkah anak gadisnya.

"Oiya pa abang mana sama opa kok gak ada sih?" tanya syifa kepada bram yang berjalan kearah meja.

"Mereka lagi meeting" jawab bram dan duduk dikursi kebesarannya.

Syifa menganggukkan kepalanya tanda mengerti, syifa menunggu mereka semua sambil menonton film kesukaannya.

Selang beberapa menit akhirnya yang ditunggu tunggu datang, akan tetapi syifa belum menyadari mereka karena keasikan menonton sambil menengkurapkan badannya di sofa yang sudah menjadi ranjang itu.

Nikahmuda✔ (Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang