{nikahmuda-1}

93.7K 2.6K 15
                                    

Assalamualaikum

Happy reading.

****

Seorang gadis cantik mengerjapkan matanya perlahan, sambil melihat jam yang dipasang di dinding tembok kamarnya yang menunjukan pukul 04.30, ia pun berjalan kearah kamar mandi untuk berwudhu karena ia ingin mengerjakan kewajibannya.

Sesudah ia menjalankan kewajibannya, dan memakai seragam serta hijab, ia pergi kedapur untuk membantu sang bunda untuk membuat sarapan.

Cup.

"Selamat pagi bunda"

"Astagfirullah ya allah syifa kaget bunda loh" Kaget sang bunda yaitu asyah Alifah Aditama.

Sedangkan yang mengagetkan nya adalah Syifa Afifa Zahra, panggil ia Syifa.

"maaf ya bunda" ucap Syifa sambil melihatkan deretan gigi putihnya. Sedangkan sang bunda hanya menggeleng kan kepalanya.

"papa sama abang mana bun, belum turun?" Tanya Syifa yang melihat sang bunda yang menaruh sayur ke mangkok.

"Belum turun mereka, palingan juga lagi mandi. oh ya, kamu masih ingat kan kalo kita mau pindah kerumah yang dijakarta?" kata asyah lalu bertanya pada Syifa.

"Inget, kenapa?" Tanya Syifa menatap asyah yang kini menuangkan nasi goreng ke dalam mangkok besar.

"Pindahnya minggu depan, katanya oma opa gak sabar ketemu kamu jadi dipercepat pindahannya, gak papa kan?" ucap asyah lagi yang di angguki sang empu.

"Gak papa toh bunda, syifa malah seneng, apalagi ketemu sama sodara sodara syifa sama sahabat syifa salma, bunda inget gak?" jelas syifa pada bundanya.

"Iya ingat kok, salma temen kamu yang kamu umur 9 tahun kan?" Ucap asyah menyahuti perkataan anaknya itu.

"iya bunda syifa kangen mereka semua yang dijakarta" tutur syifa seraya mengerucuti bibirnya.

"Iya sebentar lagi kita kesana kok" balas asyah.

"Iya udah kamu panggilkan dulu abang kamu sama papa, bunda mau taruh ini semua dimeja makan" lanjut asyah yang menyuruh syifa sambil berjalan kearah meja makan

"Iya bunda" jawab syifa membalas sang bunda. lalu berbalik hendak menaiki anak tangga. Akan tetapi, malah melihat sang abang dan papanya yang sudah rapi dengan pakaian kantornya.

"Selamat pagi papa, selamat pagi Abang" Sapa cerianya menyapa dan mencium pipi mereka berdua dan dibalas mencium keningnya dengan sayang.

"Pagi sayang"

"Pagi dek"

"Ayo sarapan" ajaknya sambil menggandeng tangan sang abang dan papanya.

"Iya" ucap berdua.

bram maulana aditama panggil dia Bram, selaku papanya Syifa sedangkan sang abang adalah muhammad rendi aditama, panggil dia Rendi, Abang kesayangan Syifa.

"Pagi bun" sapa keduanya pada bunda.

"Pagi juga" jawabnya tersenyum lembut.

"yaudah langsung gih" tutur asyah berucap pada ketiganya.

"Iya" jawab bertiganya, mereka pun makan yang di ambilkan oleh asyah dengan khidmat.

Beberapa menit kemudian.

"Syifa udah selesai, syifa keatas dulu ya ngambil tas" ucap syifa.

"Kamu berangkat sama abang ya dek" ucap Rendi pada adiknya.

Nikahmuda✔ (Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang