02

1.2K 107 10
                                    

Byurrr....

Segelas minuman dingin berhasil membasahi Bintang yang sedang makan di kantin. Ini bukan pemandangan yang aneh karena kejadian ini sudah sering mereka lakukan.

Bintang adalah sasaran Bullying di sekolah ini, banyak yang membully dirinya karena Bintang pacaran dengan Angkasa yang artinya Bintang seorang gay.

Susana kantin sangat ramai, semuanya berkerumun melihat Bintang yang sedang di bully, mereka hanya bisa diam menonton tanpa ada yang menolongnya.

King Devils adalah sebutan bagi mereka yang saat ini tengah mengerjai Bintang. Lima remaja yang disegani siswa disekolah ini. Mereka semuanya adalah anak dari orang yang berpengaruh di sekolah ini. Diketuai oleh RAGIL DELIVIO GALAKSI.

King evils

Ketua :
Nama : RAGIL DELIVIO GALAKSI
Panggilan : GALAKSI
Sifat : dingin, cuek, bodo amat, Macho

Bendahara :
Nama : BASTIAN ERLANGGA
panggilan :IAN
Pemarah, hati hello kitty, kulit putih mulus paras manis. Sumber uang di King Evils.

Mata Tempur :
Nama :BARA LAKSANA BAGASKARA
Panggilan : BARA
Ambisius, mampu mengatur siasat saat tempur. Bucin akut.

Pemindai :
Nama : AZKA SAMUDRA BIMANTARA
Panggilan :SAMUDRA
teliti, cermat, tenang, penyabar, ceria, uke binal. Mampu mmendapatkan informasi dengan mudah.

Serigala ( Penyerang )
Nama : MAGMA ARMAGHAN
Langgilan : MAGMA
dingin, cuek namun sayang, dewasa, kalem, mampu mematahkan musuh dalam sekali pukulan.

Kelima Remaja itu sudah terkenal seantero sekolah dan di Asrama, bahkan diluar pun mereka sangat begitu terkenal. Bukan tanpa alasan Bintang menjadi bahan bullian mereka. Pertama, Bintang tidak sengaja menjatuhkan cokelat tepat ke seragam GALAKSI.

Kedua, Bintang Menabrak Magma saat jalan pulang dan tidak meminta maaf. Dan yang paling penting Bintang di Bully karena wajahnya yang imut dan manis.

Meski Bintang di bully, sang kekasih.  ANGKASA ALDENTA PRATAMA tidak menolong sama sekali. Ia malah cuek dan bersikap bodo amat, pacar macam apa hang teg Melihat kekasihnya di bully.

Namun, Bintang tidak mengambil pusing, mungkin saja Angkasa takut, berhadapan dengan King Evils.

Ada satu hal yang kalian harus ketahui bahwa disaat King Evils membully ANGKASA tak pernah ikut andil, ia tidak mau tangannya kotor hanya karena oleh orang Lemah. Lebih baik dia pergi atau melihat saja.

Bintang pasrah saat Bajunya telah basah, karena ia selalu membawa dua seragam. Ia menunduk dan nmmenyudahi acara makannya. Helaan nafas membuat ia harus kuat dan bersabar.

" Anak yang nggak tau sopan santun nggak boleh makan disini. "  ujar Bastian atau Ian.

" Belagu, Sombong. Kok jadi bisu ?" ujar Samudra.

Kemudian Bara menyerat tubuh mungil Bintang ke dalam toilet. King evils mereka mengikuti Bara. Semua siswa hanya bisa diam, jika ada yang berani menolongnya maka akan berurusan langsung dengan King Evils.

Bintang di dudukan di kloset, ia dipaksa merokok dalam sekolah. Bara menyimpan rokok yang sudah menyala di bibir Arka yang berwarna pink itu. Bintang yang menolak dan meronta tak bisa  apa apa karena Bara selalu punya cara ia menjepit hidung Bintang hingga Bintang dengan terpaksa membuka mulutnya.

Mau tak mau Bintang menyedot rokok tersebut hingga dirinya terbatuk batuk. Bahkan matanya merah dan berair. King Evils hanya tertawa menyaksikan Bintang yang kesusahan menyesap sebuah rokok. Tak lupa Bara mengambil gambar sebagai ancaman jika Bintang mengadu Nanti.

Setelah mereka puas mengerjai Bintang, mereka pergi. Tak lama Angkasa datang menghampiri Bintang yang sedang menangis, meratapi dirinya.

" Lo apa apaan sihh Bi..harusnya lo lawan. Laki bukan sihh " ujar Angkasa, bukannya menenangkan Angkasa justru memarahi kekasihnya itu.

" Lo malu maluin gue banget ANJING. Lo beda sama Langit, Langit nggak pernah membuat gue malu. Coba aja dulu gue jadiannya sama Langit bukan sama lo. Berihkan Kekacauan ini dan kembali masuk ke kelas. Gue mau ke kelas langit dulu "

Bintang kembali menangis, harusnya Angkasa yang nenangin dia bukan malah marah marah. Harusnya Angkasa yang ada disampingnya kenapa ia lebih memilih ke kelas langit ?

Harus se sabar apa Bintang sama Angkasa ? Harus sampain kapan Bintang menanggung semua ini? Bintang juga cape, ia lelah dengan hidupnya. Rasanya ia mau mati saja.

"Apa jika gue mati, kalian akan Bahagia atau merasa kehilangan ?"

🦐🦐🦐🦐

" Bi, Gue pulangnya bareng Langit yaa. Kesian dia, kakinya keseleo jadi nggak bisa jalan. " ujar Angkasa yang siap untuk ke Asrama. Angkasa membopong Langit yang terlihat sedikit tertatih.

" Ouh, Ok. Lo sama langit aja. Gue bisa jalan sendiri " Angkasa pergi dengan Langit. Bintang, ia berjalan kaki untuk ke sekian kalinya.

" Pacar Lo itu gue apa Langit, kenapa semua tentang langit Lo nomer satukan ? padahal Gue masih pacar Lo Angkasa. Tapi gue nggak mau pisah sama Lo. " batin Bintang.

Jalanan menuju Asrama sudah seperti teman bagi Bintang, hembusan angin dan daun yang berjatuhan membuat Bintang merasa tak sendirian. Setidaknya dia bisa melihat keindahan yang tuhan ciptakan.

Untungnya Bintang belum terlalu jauh, karena ia menyadari jika Buku milik Angkasa tertinggal di bawah bangkunya, Buku yang berisi tugas, jika Bintang lupa Maka Angkasa pasti marah besar. Ia lebih memilih kembali ke kelas dan mengambilnya. Saat ia kembali pulang sepertinya ia mendengar sesuatu.

Akhhhhh Fasterrr...

Suara desahan siapa itu ? Bukankah hantu muncul saat malam hari. Lalu siapa pemilik desahan itu. Bintang mencari sumber suara, ia sangat penasaran dengan yang dilakukan mereka.

Akhhhhh...

Eungghhhh..

Akhhhhanjinggg hangathh akhh...

Desahan itu semakin dekat. Bintang yakin jika suara itu berasal dari gudang kosong yang tak jauh darinya. Ia perlahan mengintip dari jendela.

Deggg....

Dua orang siswa tengah bertelanjang, satu laki laki dan perempuan. Mereka tengah sama sama merasakan kenikmatan duniawi, ternyata sosok Itu adalah GALAKSI.

ia tengah bersetubuh dengan Jenny, salah satu perempuan famous di sekolah ini, Jenny lebih mirip dibilang Jalang ketimbang siswi karena ia selalu haus akan belaian lelaki.

Kali ini jenny menggoda Galaksi sang ketua King Evils. Galaksi yang ditawari itu sjngguh tak mau menolak karena ada pepatah jika jangan menolak rejeki.

Mereka tengah melakukan gaya doggy style. Yang Bintang lihat hanya tubuh Jenny, payudara ranum yang sedang menggantung serta ikut bergerak mengikuti irama genjotan. Hingga mereka mmbenar benar mencapai puncaknya, Galaksi mencabut miliknya dan menumpahkannya di lobang pantat Jenny, untung belum telat kalau tidak jenny bisa tekdung.

Galaksi kemudian tersenyum ke arah Bintang, ternyata sedari tadi Galaksi sudah mengetahui siapa yang mengintip permainannya.

"Lihat saja lo akan jatuh dalam perangkap gue "

Bintang pergi dan pulang ke Asrama. Dengan dada yang mengguncang, ia masih syok karena seumur umur ia baru pertama kali melihat adegan syur tersebut apalagi adegannya secara langsung.



Aduhhh maaf yaa jika adegan ena enanya kurang greget, kurang tauu soalnya wkwk. Sama nggak tau nama gaya apa saja yang digunakan. wkwkwk





Remember Me ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang