#1#

6.8K 238 14
                                    

.
.
.
.

Sebelumnya aku mau kasih tau. Cerita ini sudah pernah aku up dua kali di akun yang lama dengan judul dan jalan cerita yang berbeda namun nama dan penokohan masih sama(mungkin ada sedikit perubahan nama) So.. ini bukan tindak plagiat!

.
.
.
.


Hari senin.
Katanya hari yang bikin orang jadi males karena libur mereka telah berakhir sekaligus sebagai awal mula kesibukan mereka untuk seminggu ke depan. Padahal kan.. harusnya jadi semangat, ya?

Contohnya pada si anak muda yang menyangkil tas di kepala dan berjalan riang sambil lompat-lompat kecil. Kalau jalan berdampingan sama anak TK masih cocok kali ya.

Namanya Ferio Emmanuel. Disapa akrab Feo. Wajahnya tampan(kata mamanya) ada ototlah dikit.

"Aku ingin begini, aku ingin begitu. Aku ingin ini itu banyak sekali~"

Kalian tahu kan itu soundtrack apa?yaps, si rak---kucing robot biru maksudnya. Kartun yang menjadi kegemaran seorang feo waktu kecil setiap hari minggu. Sampai sekarang dia juga masih nonton sama adik perempuannya.

Katanya feo sih sesekali dia pengen ketemu sama doraemon, mau minta mesin waktu. Dia mau liat masa depannya dia jadi orang kaya apa nggak. Hum.. kayaknya feo harus palakin arsen buat bawa dia ke Jepang. Ya, tolong ingetin feo ya!

Sampailah feo di gerbang sekolahnya. Menyapa pak sugi selaku satpam kesayangan para siswa. Baik soalnya.

Feo itu anak 11 Ips 2. Masih, masih dengan langkah yang riang feo berjalan menyusuri koridor dan tangga, terkadang ada yang menyapa sembari menggoda.

"Feo nanti di kantin kita makan bareng ya?aku maksa!"

"Feo jangan pingsan pas upacara ya! Aku bukan yang penjaga pmr nih."

"Feo.. "

"Feo..."

"Feo..."

"Astaga... Nasib orang good-looking ya gini." Gumam feo sambil mengelus dadanya seolah jadi istri-istri di indos***

Lalu kakinya melanjutkan langkah lagi masuk ke kelasnya. Membuka pintu kelas dengan penuh keyakinan.

"ASSALAMUALAIKUM GOOD MORNING WORLD!! TUAN MUDA EMMANUEL SUDAH DATANG, AYO SAMBUTANNYA MANA KARINA AESPA!!"



sekelas kompak nih.
"WAALAIKUMSALAM AHLI NERAKA."

"Anjr ga wort it nih salamnya." Balas feo jalan menuju bangkunya.

Plak!!!

"Apaan sih anjing!"

Baru saja feo ditampar make topi sekolah sama oknum bernama Vante Axelly, sahabat terdekatnya. Habis nampar feo, vante ga merasa bersalah. Justru sudah seperti kegiatan rutin menampar sahabatnya pagi-pagi supaya kumatnya ga kepagian.

"Karina Karino Karina Karino. Istri gw jangan sebut-sebut!"

"Nikah modal buku nikah fotokopian, ga jelas anjing!"

Sorry, BestfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang