Enjoy!
Di Sekolah
Arsen ingin protes rasanya sama pembuat jadwal sekolah, bisa-bisanya kelas dia dapet jam olahraga jam 11 siang. Gosong ya ampun.
Daritadi mereka disuruh lari keliling lapangan sampai 25 kali. Ada mungkin yang udah sempoyongan, namanya juga remaja jompo. Beruntung sih ketujuhnya masih sanggup, nanggung cuy, tinggal dua putaran lagi.
Setelah selesai menyelesaikan putaran mereka langsung ambruk ke pinggir lapangan. Pak guru olahraga mereka tuh agak sedikit apa ya.. nyebelin gimana gitu.
Belum ada lima menit istirahat sebentar eh udah disuruh sit sebanyak mungkin dalam waktu semenit. Anjirlah emang.
Mereka disuruh cari pasangan masing-masing.
"Anjing kita ganjil!!" Protes Feo. Mereka bertujuh saling pandang satu sama lain, segera menarik tangan orang didekatnya.
Arsen tarik tangan Vante, Jeven tarik Feo. Tersisa lah Zio yang narik tangan Arion begitu juga Sevan.
"EH BABIK GOT!! GW DULUAN YANG NARIK ARION!"
"KAGAK YA DOMBA GUNUNG! GW DULUAN!!"
Arion tarik sana, tarik sini. Tatapan tajam mereka saling layangkan. Arion menatap memohon kepada empat sahabatnya yang lain, minta ditolong. Tapi keempatnya angkat tangan.
Sevan VS Zio, mending mereka nonton aja.
"Ngalah dong anjing! Lu setiap hari kan sebangku sama arion!!" Kata Sevan dengan nada ngegas nya di kuping Arion.
Zio juga ga mau kalah. Ia balas lagi, "GA ADA KATA NGALAH!!!"
Mereka makin ogah ngalah karena yang tersisa satu itu siswa gemuk dikelas mereka yang terkenal Wibu.
"BAPAK!!/PAK!!!"
Pak guru atau yang bernama Pak Surya ini menghela nafasnya, kudu ekstra banget emang kalau sama murid-murid yang dia tandain ini.
"Ribut terus! Biar adil Arion sama Joel aja!cepet ga ada bantahan!!"
"BAPAK!!!!" Kali ini yang teriak protes keenamnya. Pasrah lah mereka pada akhirnya, Sevan mukul kepala Zio.
"BABIK!!!"
"MAMPUS!! GEGARA LU ARION SAMA SI WIBU KAN!"
"DIH! DIH! ELO YANG SALAH GA MAU NGALAH!!"
"BACOT SETAN!! DIEM GA LU PADA!!"
Keduanya langsung terdiam saat Arion membentak mereka. Udah ya udah, panas, gerah, ga usah banyak bacot atau keburu arion ngamuk.
Siswa bernama Joel itu seperti gugup saat Arion menghampirinya, Joel memang anak yang pendiam di kelas, dia hanya memperhatikan dalam diam Ketujuh sahabat itu ketika di kelas.
"Lu duluan atau gw?"
"Hah?"
"Gw duluan atau elu?"
Gugup dan pura-pura meregangkan otot-ototnya. "Gw dulu.." katanya Joel. Okelah, Joel langsung berbaring dan Arion menahan kakinya.
Karena faktor berat tubuhnya, dalam semenit melakukan sit up. Joel hanya bisa meraih sebanyak 8 kali sit up saja. Kurang sebenarnya untuk mencapai nilai.
Tapi kesempatan hanya sekali, Pak Surya segera menyuruh mereka bergantian. Kali ini Arion yang berbaring dengan tangan di kepala lalu Joel menahan kakinya.
Selama semenit itu Arion meraih sebanyak 25 kali sit up. Keringat langsung membanjiri dahinya. Selama membantu menahan kaki Arion, ketika Arion bangun. Joel hanya salah fokus karena bau wangi tubuhnya Arion.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry, Bestfriend
Teen FictionGanti judul jadi "Sorry, Bestfriend" - warn, banyak kata kasar - isinya candaan, jangan serius - update sesuka hati - hanya fiksi! - bromance, boyslove area!, (so bagi kalian yang ga nyaman dan ga suka temanya silahkan pergi) [Enggak tahu ini bakal...