TN.DARELL 002🔞🔞🔞

540K 13.2K 6.5K
                                    

Dear Bocil

Aku saranin untuk menjauh dari cerita aku,karena cerita aku ini full sama ena ena maklumin ya cill

From
Author cakep.

*🔞*

"Desahanmu merdu sayang,apa kamu mau bermain dengan juniorku?"tanya darell menggoda.

"Aku belum pernah melakukan itu"jawab Aurel .

"Karna itu mari kita lakukan bersama"ucap Darell lagi.

"Bol--"Ucapan Aurel terputus karena ada yang mengetuk pintu ruangan darell

"Shit!"umpat Darel,"SAYA SEDANG SIBUK,SERAHKAN KE YANG LAIN"teriak darell dari dalam ruangan.

Suara ketukan pintu itu hilang,Suasana kembali menjadi panas dan tentu saja membuat mereka berdua bergairah.

"Jadi gimana sayang?"tanya darell

"Apa itu menyakitkan darell?"tanya Aurel dengan lugunya.

"Hanya sakit di awal nanti kamu akan merasakan kenikmatan"jawab darell sambil mengecup leher Aurel.

"Aku ingin mencobanya"ucap Aurel

"Sure"

Tanpa basa basi darell langsung mengangkat Aurel,dan menidurkan Aurel di sofa Rungan itu.

Darell melumat bibir Aurel dengan nikmat,tentu Aurel membalas lumatan pak darell yang sekarang sudah menjadi kekasih nya.

"Hmppht"Aurel kehabisan nafas karena ciuaman panas Mereka berdua.

Darell melepas lumatan itu dan sesekali mengecup bibir Aurel.

Darell melepas celana panjang hitamnya dan terlihat ia memakai Celana dalam berwarna Hitam terlihat jelas dari balik celana dalam ada sesuatu yang mengaras.

Aurel melihat bagian bawah Darrel ia meneguk saliva karma takut jika benda besar itu masuk ke dalam vaginanya.

Darell menarik tangan Aurel dan mengarahkan ke juniornya dan memberikan kode untuk mengelus elus juniornya.

Aurel paham maksud darell ia mengelus elus junior darell.

Ahhh

Darel semakin bergairah,Aurel menatap wajah Darel yang sudah berkeringat,ia membuka celana dalam Darel dan terlihat lah junior darel yang besar dan memiliki bulu yang tipis.

Aurel meluai memegang junior darell lalu mengocoknya perlahan.

"Ahh shit!!"Umpat Darel,"Terus sayang ahhh its so good babyahh"Desah darell.

Karena mendengar Desahan Darel Aurel mulai mempercepat tempo kocokanya.

"Ahhh shhh ahhh shit!, i want cum"
Desah darell dengan nafas yang tersengal-sengal.

Mendengar ucapan Darel Aurel mengocok memelan dan ia melihat keluar benih benih sperma milik darell.

Darell menarik nafas dalam dan menghembuskannya.

Darell menyuruh Aurel untuk berdiri dan ia menundukkan badan Aurel hingga posisi Aurel menungging.

Darell memasukkan perlahan juniornya ke milik Aurel.

"Akhhhh shhhhh awwwhhh"Desah Aurel sakit.

"Tahan ya cantik,ahh shit sempith"ucap Darel dengan desahan.

Darel kembali' mendorong juniornya hingga semua sudah masuk ke milik Aurel.

Darell mulai memaju mundur kan pinggang nya.perasaan Aurel sudah seperti di surga baru pertama kali ia mendapat kenikmatan ya seperti ini.

Tn.Darell ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang