TN.DARELL 003🔞🔞

418K 10.6K 3.3K
                                    

Untuk Bocil WP:

Mohon untuk Bocil Bocil menjauh dari cerita saya karena cerita ini isinya yg ah ih uh ah,jadi sangat di harapkan untuk Bocil menjauh dari kawasan 1821

Dari
Author cakep

*🔞*

"Maafinnn duluu"

"Ada syaratnya"ucap Darell.

"Apa?"tanya Aurel

"Tinggal di rumah aku"

Aurel mengangguk,Aurel masih nyaman berada di pelukan kekasihnya darell,tapi darell harus melanjutkan meeting selanjutnya.

"Udah ya sayang,aku mau meeting dulu"ucap Darell.

Aurel melepaskan pelukannya

"Iya Darel"

"Jangan keluar ruangan aku!"

"Iyaaa"jawab Aurel.

Darell keluar dari ruangannya dan berjalan menuju tempat meeting nya.

(Aurel POV)

"Lama pasti darell meeting"ucap Aurel,"mau keluar tapi takut dimarahin darell"sambungnya.

Aurel berjalan mengelilingi ruangan darel ia gabut ga tau harus ngapain bosan.

"Drakor bagus kali ye"ucapnya

Aurel langsung mengambil leptop mengambil selimut dan ia tiduran di sofa bed di ruangan darell.

Sekarang nuansa ruangan darell yang tadinya terang, sekarang menjadi Gelap,Yap itu semua ulah Aurel.

"IHHH GOBLOKNYA,COWO KAU SELINGKUH"teriak Aurel kesal,"KAU KALO KESEL BOGEM PELAKORNYA GOBLOK!"sambung Aurel.

Tanpa Aurel sadari darell sang kekasih membuka pintu dnegan perlahan.

"Ngomong apa tadi hm?"ucap darell

"Hehehe,kesel sama dia ni"jawab Aurel cengengesan."udah selesai meeting nya?"

"Udah ini udah selesai"jawab darell.

Darell menatap Aurel dengan penuh gaerah,sebab Aurel tidur dengan posisi paha terpapang lebar dan terlihat Daleman yang di gunakan Aurel.

Darell langsung mendekati Aurel dan menindih tubuh Aurel.

"Mauu apaa ni!"Ucap Aurel

"Kamu menggoda saya"jawab darell.

"IHHH..TADI UDAHH MAINNNYAA"Rengek Aurel.

"Tapi saya ingin bermain sekali lagi"ucapnya,"satu kali itu tidak cukup dengan saya"sambungnya.

Aurel hanya bisa meneguk salivanya,dan hanya menatap darell.

Tanpa aba aba maupun arahan darell langsung merobek baju Aurel,hingga Aurel ganya menggunakan bra dan celana dalam

Melihat badan kekasihnya darell semakin bergairah,ia merobek kemeja kerjanya dan cepat cepat ia melepaskan celan hitamnya.

Tn.Darell ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang