TN.DARELL 012🔞🔞🔞

196K 5.6K 1.3K
                                    

"Iyaa darell sayang"jawab Aurel.

Darell langsung memeluk tubuh mungil Aurel,"aku bakal cepet cepet nikahin kamu Aurel"

"Besok kita urus pernikahan kita ya"ucao Darell serius.

"Iya pak darell"jawab Aurel.

"Yuk bobok yuk"ajak darell.

"Ayukkkk"

Mereka berdua masuk ke dalam kamar, darell merebahkan dirinya di kasur king Sizenya, sedangkan Aurel sedang ganti baju.

"Sayangggg!"teriak Aurel.

"Kenapa"jawab darell.

"Siniii!"pinta Aurel.

Darell bangun dari kasur,ia berjalan ke ruangan wadrop.

"Cantik ga bajunya"ucap Aurel.

"Cantik ga bajunya"ucap Aurel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Baju yang di pake aurell><)

Darell menelan salivanya,baru melihat Aurel menggunakan piyama seperti,benda besar milik darell menonjol jelas.

"Haa ngapain liat aku kayak begitu"tanya Aurel

Darell tak menjawab pertanyaan Aurel,ia menggendong Aurel,dan membawanya ke kasur king Sizenya.

"Kalo lagi hamil boleh lakuin itu ga?"tanya darell.

"Gatau"jawab Aurel.

Darelm tersenyum,ia mengecup bibir Aurel,ciuaman itu semakin memanas darell melumat bibir Aurel ia merasa rasa strawberry yang manis di bibir Aurel.

Mereka tidak sadar kalo pintu kamar darell terbuka,farell yang membuka pintu itu

"Bang pinjem balckcard"ucap farell.

Aurel langsung mendorong tubuh darell,lumatan darell harus terlepas.

"Ganggu banget sih lu!"pekik darell.

"Ya kan gua ga tau,eh buk farell ga ngerti sama pelajaran IPS ibu nanti bantu ya Buk"ucap farell.

"Iyaa farell."

"Sejak kapan lu Deket sama calon Kaka ipar Lo?"tanya darell.

"Sejak tadi pagi si,kan tadi pagi ketemu buk Aurel di sekolah"jawab farell,"dah ah gua mau keluar bareng Tiara"sambung farell.

Farell menutup pintu kembali."sejak kapan kamu Deket sama farell?"tanya darell

"Itu tadi kan udah di jawab sama farell."

"Ohh"

Darell kembali menindih tubu Aurel dengan tangan darell yabg menopang tubuhnya sendiri.

Darell melepas ikatan piyama Aurel,terlihat jelas perut Aurel yang masih kurus.

Darell mulai mencium leher Aurel lalu berlanjut ke bagian dada,dua gunung yang kenyal dan besar itu semakin menambah gairah seorang Darell.

Darell melepaskan baju piyama Aurel ia membuang piyama itu sembarang.

Darell menghisap nipple Aurel,"hmmptt s-sayanghh"desah Aurel.

Darell melanjutkan aksinya sampai masuk ke puncak permainan mereka,darell melepaskan celana Aurel,dan tak lupa juga ia melepas celana dalam Aurel.

Sekarang Aurel tidak menggunakan sehelai kain.

Darell melebarkan kaki Aurel,agak posisi Aurel mengangkang.

Darell memasukan penisnya ke dalam vagina Aurel.

"Awhh ahhh s-saahkithhh shh"desah Aurel sedikit merintih.

"Tahan sayang"

Penis darell sudah masuk kedalam vagina Aurel,ia mulai memaju mundurkan pinggulnya.

"Aahh sahhyanggghh shhh ahhh"

"Ahh shh"desah darell.

Permainan mereka semakin memanas,darell mempercepat temponya.

jJPLOKK..

CEPAKK..

JPLOKK..

JPLOKK..

suara benturan tubuh Aurel dan Darell memenuhi seisi ruangan.

Hingga akhirnya sampai di ujung pelepasan darell.

"I want cumm ahhh"

Mereka berdua mengeluarkan sperma berbarengan,darell mengeluarkan di dalam rahim Aurel.

Hangat..itu yang di rasakan Aurel."sayang lanjut lagi yu".

"Gak! Badan aku remuk kalo lanjut terus!"ucap Aurel."kasian baby-nya terombang-ambing gara gara genjotan kamu!"sambungnya.

Darell tertawa,"oke, sekarang bobo tapi junior aku di dalam vagina kamu yaa"ucap Darell

"Hah?!"

Darell langsung memasukkan penis nya,itu menimbulkan desahan Aurel."ahhh shh shh".

"Sayang bobo yukk"ajak darell

"Hum.. hiks hikss"tangis Aurel yang tiba tiba Datang.

"Why are you crying"ucap Darell

"Akwu t-takut kamwu di rebwut lawgi sama Dwiana hiks.."Isak Aurel

"Gaa sayang, sekarang aku milik kamu"

Aurel kembali tersenyum,ia memeluk tubuh darell,ia mulai terlelap di bidang dada darell.

"Kamu hanya milik aku Aurel,hanya aku"bisik darell.

.
.

.

.

.
TBC ...

Haii, KAWANN"kasi saran buat nama anknya darell Aurel nanti aku tunggu di kolom komentar!

Tn.Darell ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang