TN.DARELL 0024🔞🔞🔞

108K 3K 137
                                    

"Tolong kamu berhenti hack akun right hotel,trus hilangkan postingan kalian itu"ucap Dikta.

"Tapi kenapa pak?"

"Jangan banyak tanya,kalau saya bilang hapus ya hapus!".

"Siap pak"

Telfon berakhir, Dikta tak sadar ada cinta dibelakangnya,"papah telfonan sama siapa?"tanya cinta.

"Sama karyawan hotel"jawan Dikta.

Cinta mengangguk,"pah yuk ke dalem, kak Aurel mau pamit pulang katanya"ucap Cinta.

"Oh Ayuk"

Dikta dan cinta berjalan bersama kembali ke dalam meja.

"Om, sekarang Aurel mau pulang sama darell besok aku sebar undangan lamaran aku ya om"ucap Aurel,"cintaa besok bantuin Kaka yaaa sebarin undangan?"ajak Aurel.

"Bolehh dungg"spontan cinta.

"Yaudah aku pamit ya om"

Mereka semua sekarang sudah berada di mobil masing-masing.

Om Dikta dan cinta sudah pergi dari area parkir dan sudah tancap gas meninggalkan cafe.

Darell dan Aurel mulai meninggalkan area parkir dan Darell langsung tancap gas.

Selang beberapa menit,darell dan Aurel sampai di rumah, Aurel langsung mandi dan ganti baju darell juga.

"Banyak juga undangannya"ucap aurel

"Iya dong"

"Besok aku sebarin ke teman terdekat aku aja ya"ucap Aurel.

"Iya sayangg."

"Eh sekarang aja deh,aku mau bareng cintaaa"ucap Aurel.

"Iya boleh"

Aurel menelfon om Dikta,"om boleh kasi ke cinta ga?"ucap Aurel

"Boleh,nih"

Yang tadi terdengar suara laki.laki yang tegas sekarang berganti ke anak remaja yang lucu.

"Cinta ke rumah Kaka yuk,kita sebarin undangan"ucap Aurel

"Ayok kak,pah Anter ke rumah ka Aurel."

"Kaka tunggu yaa"

"Iya kak"

Telfon terputus,Aurel merasa senang ia tak sabar menanti hari lamaran itu.

Aurel menunggu beberapa jam saja, ternyata cinta sudah ada di bawah.

Aurel berlari kecil ke arah cinta dan membawa satu Tote bag yang berisi undangan.

"Kak cantik bangett ga boong!"puji cintaa yang membuat Aurel tersipu malu.

"Sa aja kamu ah"

"Ayuk kak"

Aurel memakai mobil sport milik darell,mobil itu akan ia pakai untuk ke rumah rumah teman terdekat Aurel.

Di pertengahan jalan,tiba tiba hujan turun sangat deras.jalan menjadi licin di sepanjang jalan yang Aurel lewati banyak yang tergelincir.

Cinta takut, feelingnya mulai tidak enak.sekarang mereka ada di tikungan yang tajam di sebelah kanan dan kirim mereka jurang.

"Kak Aurel pelan pelan"ucap cinta.

Aurel mengangguk, sekarang saatnya Aurel menikung namun Aurel dan cinta kaget karna tiba tib ada truk besar yang data dari arah berlawanan.

Aurel dan cinta sama samar berteriak,Aurel banting stir ke arah kiri.

Alhasil mobil mereka terperosok ke dalam jurang.

*🔞*

Darell yang dari tadi menunggu Aurel pulang,cemas itu yang ada di pikiran darell.

Farell juga duduk bersama darell,ia melihat lihat Instagram satu berita lewat di beranda Instagram farell.

Berita itu tentang sebuah mobil sport yang masuk ke dalam jurang.
Farell yang melihat foto dari berita itu sangat familiar dengan mobil itu.

"Bang liat deh,ini mobil Abang kan?"tanya darell sambil memberikan handphonenya.

"Yaelah ga cuma gua doang kali yang punya"jawab darell.

"Ya tapi lu liat baik baik,itu kan plat nya"ucap farell meyakinkan darell.

"Ck,gua bilang ya ga gua doang yang punya! Paham kek!".

"Ga usah ngegas lah!"

*🔞*

Banyak orang di atas jalan sana,namun Aurel berada di bawah bersama cinta.

Sudah ada polisi dan tim SAR untuk membantu evakuasi mobil,Aurel dan cinta.

Kondisi mobil sport itu hancur di bagian depan,kaca depan mobil sudah pecah banyak darah di dalam mobil itu.

Tim SAR mengangkat tubuh Aurel dan cinta.

Badan Aurel dan cinta di bawa naik ke atas dan langsung di larikan ke rumah sakit ITC Cempaka.

Lalu lanjut ke proses menaikan mobil sport itu ke jalan,polisi mengambil tas Aurel dan Tote bag yang ada di dalam mobil.

Di dalam mobil juga ada jaket milik cinta.

*🔞*

Farell membuka profil Instagram itu,ia menunggu berita selanjutnya.

Selang beberapa jam berita itu muncul kembali.berita itu berisi,mobil sport itu berhasil di tarik ke atas,Di dalam mobil itu berisi dua wanita yang sekarang sedang di larikan ke rumah sakit ITC Cempaka.

Polisi menemukan beberapa barang yang ada di dalam mobil itu ,barang pertama Tote bag yang berisi undangan,jaket,tas Dior berwarna hitam,jaket.

Farell melihat kembali mobil itu,itu benar benar milikk darell,ia memberi tahu kembali kakanya.

"Bang Lita itu tas kak Aurel kann?!"panik farell.

Darell syok,ia melihat barang itu,barang" yang sama di bawa oleh Aurel dan cinta tadi.

"Kita ke rumah sakit ITC Cempaka sekarang bang!"ajak farell.

.

.

.

.
TBC..

Tn.Darell ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang