"Iya, sekarang udah jadi 21cm nanti di panjangin lagi"
"Ehh???"
"Tapi kamu suka kan??"goda darell.
"Suka sih suka tapi--"
Aurel tak melanjutkan ucapannya ia langsung memeluk tubuh darell,"bobo yuk"ajak Aurel.
"Bobo duluan ya sayang"jawab darell.
"Hum,okkie good night"
Aurel melepas pelukan itu,ia tidur berbalut selimut tebal.
Darell bermain hp,ia mengecek situs situs resmi milik hotel,masih belum berubah masih tetap sama malah tambah banyak dan sekarang berisi foto Hotel Croda.
Darell mengecek ke laman Instagram,sama juga malah followersnya menurun,dan banyak postingan yang menyuruh untuk menginap di hotel Croda.
"Kenapa bisa gini ya"umpat darell,"kenapa tiba tiba"sambungnya.
Darell mematikan ponselnya dan ikut tidur bersama Aurel.
*🔞*
"Ga sabar ketemu ponakan"ucap Dikta.
"Pah,kok papah keliatan Seneng banget?".
"Gini loh Cinta cantik,kamu besok ketemu sepupu kamu,kamu harus ikut sama papah"
"Wah serius??aku punya kakak?senengg banget!!?"
"Trus sekarang hotel kita udah kembali rame lagi"
"Wah,hebatt!!!"
Suasana rumah diselimuti oleh kesenangan.
"Kamu sekarang tidur,besok Dadan yang cantik kita ketemu sepupu kamu"
"Siap bos".
Cinta pergi dari ruangan kerja papanya itu,dan tidur ke kamarnya dan tak sabara besok bertemu sepupunya.
*🔞*.
Malem sudah berganti menjadi pagi,darell sudah bangun lebih awal,ia memutuskan untuk tidak ke kantor.
Aurel masih dalam posisi tidur nyenyak nya,ia tampak kelelahan karna permainan panas mereka berdua.
Darell membersihkan kamarnya ,karna ia melihat kondisi kamarnya kacau.
"Berantakan banget dah"ucap Darell.
Darell merapikan kembali piyama Aurel yang berantakan di lantai,banyak tissue dan tak lupa darell menyalakan lampu.
Aurell terbangun dari tidurnya,ia merasa nyeri di bagian bawahnya,"Darelll"panggil Aurel.
"Ehh udah bangun?"tanya darell.
"Belom!"ketus Aurel
"Biasa aje lah mbak"
"Ya kamu udah tau aku dah bangun nanyak lagi!"
"Ya kan maap,kenapa?"
"Nyeri"ucap Aurel.
"Apanya?"
"Itunyaa!"
Darell tertawa melihat ekspresi Aurel,"gapapa nanti juga ilang"
Aurel ingat kembali kalau hari ini ketemu bareng om Dikta."sayang hari ini kan ketemu om diktaa"
"Oh iya lupa,kapan ketemunya?"tanya darell
"Siang nanti,aku harus pake baju yang cantik"
"Pake apapun kamu cantik sayang"goda darell.
"Heleh,mulut buaya! pake apapun cantik tapi main sama cewe lain"ucap Aurel mengingat darell waktu dengan Diana.
"Ya kan itu dulu sayang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tn.Darell ✔️
Romance[SELESAI] - REVISI Maaf kalau masih ada cerita yg ga nyambung,karna Revisi yang berabad-abad belum selesai,karna waktu itu author buatnya ngasall:'),Makanya cerita Tn.Darell Jadi aneh trus alurnya kaya alur mimpi eh bagusan mimpi dari pada cerita g...