TN.DARELL 0019🔞🔞

123K 3.7K 343
                                    

"Ya kann siapa tau adaa,kalo ga ada ya yang biasa ngegas dehh!"

"Aishah bacot kaliann,bayy gua belanja duloo!"

Ira berjalan keluar hotel dan pergi menuju sevel yang menjual popcorn lalu setelah berbelanja di sevel ia pergi ke tempat Boba.

Sampai disana Ira memesan dan menunggu sambil bermain handphone.

"Permisi"

Suara wanita yang muncul tiba tiba di sebelah Ira."iyaa??"jawan Ira.

"Temennya Aurel ya?"tanya wanita itu.

"Iyaa kenapa ya?"

"Kenalin gua Laura"

"Iyaa salam kenal juga Ira"

"Gua mau ajak Lo gabung ke geng kita"ajak Laura.

"Geng untuk?".tanya Ira.

"Untuk hancurin Aurel bahkan kalo bisa hancurin hubungan dia"ucap Laura serius."kalo Lo gabung gua bakalan kasimlo uang 500 ribu perhari"sambungnya.

Uang... mendengar uang yang cukup lumayan Ira seakan terhipnotis ia mengiyakan ajakan Laura."iyaa gua mauu"

"Sekarang Lo tau keadaan Aurel lagi gimana?atau lagi sama darell ga??"

"Aurel sekarang lagi di hotel,dia lagi hamil kalo darell dia udah pulang duluan"jelas Ira.

"Trus lu ngapain kesini?"tanya Laura.

"Lagi beliin Aurel Boba"

"Pass,Lo masukin racun ini ke dalam minuman Boba Aurel,gimanapun caranya kandungan Aurel harus lenyap!"tekan Laura.

"Oke,gua ga punya racun"ucap Ira.

"Tenang gua udah bawa racun,lu masukin aja ke dalam Boba aurel"

"Ok siap siap"

Laura memberikan satu kantung kecil yang berisi serbuk racun.Laura pergi dari hadapan Ira,ia pergi duluan ke aralah Right Hotel ia mengawasi Aurel.

Pesanan Ira dan Aurel datang,"Pesanan Kaka Ira"panggil pelayan itu.

"Saya mbak"

Ira menghampiri pelayan,"Total berapa ka?"tanya Ira.

"Jadi 70.000 ka"

Ira memberikan uang pas ke pelayan dan langsung mengambil pesanan dan kembali ke hotel .

Sampai di hotel,Ira berlari kecil ke arah resepsionis,"Heii girlsss nii Boba nyaa"ucap Ira.

"Boba gua yang mana raa??"tanya Aurel.

"Boba lu yang nii yang paling enak"Jawa Ira.

Aurel mengambil bobanya,ia menusukan sedotan dan meminum bobanyaa,"wahh parahhh enakk bangettt"

"Coba dongg rell"pinta Ira.

Aurel memberikan bobanya,ia lanjut menonton bareng ratu.

Sekarang kesempatan Ira memasuka racun itu,Ira mengangkat sedotan dan memasukan racun yang di beri Laura tadi.

"Nihh enakk yaa"ucap ira.

Aurel meminum kembali bobanya,ia meneguk sangat banyak.

Pusing itu yang dirasakan aurel,"kenapa aku pusing ya Wei"ucap Aurel sambil memegang kepalanya, terlihat nafas Aurel begitu cepat,Aurel sekarang tak bisa bernafas,sesak sangat sesak itu yang dirasakan aurel.

"Wooee rell kenapa kauu??"

Aurell menggeleng,nafasnya semakin cepat serta pusing yang menerjangnya.

Aurel tak bisa menahannya lagi,ia pingsan,ratu syok melihat Aurel yang seketika bergeletak di lantai.

"Woii rell bangunn"panik ratu,"irama ambil balsem di tas guaa"

Ira mengambil balsem yang disuruh ratu,"nihh Aurel kenapaa ya?"tanya Ira.

"Abis minum Boba yang lu kasi Tina tiba pingsan gini"

"Udah coba lu diemin dia tenang,kita tunggu dia sadar"

Ira dan ratu mencoba untuk tenang,ratu menatap Aurel sedih ia tak tega melihat sahabatnya seperti ini.

Sudah 1 jam Aurel masih belum bangun,"raaa aurell masih belum bangunn udah sejamm!"panik ratu semakin menjadi jadi.

"Mati deh keknya"ucap Ira santai.

"JAGA OMONGAN LOO RAA,"

Ratu mengambil ponselnya ia langsung menghubungi darell.

Telfon sudah tersambung,"Pakk Darelll"teriak ratu.

"Ada apa ratu?"

"Kesini pakk ibu aurell"

"Aurel kenapa?!"

"Ibu Aurel pingsan udah sejam pak ga bangun bangun!!"

sabungan telfon dimatikan sepihak,darell yang mematikan karna saking paniknya.

Darell langsung menancap gas mobilnya dengan kecepatan tinggi.

Akhirnya ia sampai di Right Hotel,ia berlari ke arah resepsionis.

"MANA AUREL?!"panik darell.

Ira menunjuk sofa yang ada di resepsionis,ada Aurel dan ratu disana.

"RATU AUREL KENAPA BISA BEGINI?!"

"Saya gatauu pak!"

Darell yang panik langsung mengangkat Aurel,dan membawanya ke dalam mobil , darell mengajak ratu.

Ia langsung tancap gas,membawa Aurel yang lemah tak berdaya itu ke rumah sakit pelita harapan.

Sampai di rumah sakit,darell langsung mencari suster dan memberi tau keadaan calon istrinya,suster langsung mengambil bed rumah sakit .

Sekarang mereka sudah ada di hadapan dokter,"gimana dok?!"tanya darell.

"Ibu Aurell kenapa bisa seperti ini pak buk?"tanya dokter.

"Tadi Aurel minum Boba trs langsung pingsan"jelas ratu.

"Boba yang di minum ibu Aurel mengandung racun yang membuat seorang sesak nafas bahkan bisa meninggal"ucap dokter

"Anak saya gimana dok?!"tanya darell panik.

"Anak yang di kandung ibu Aurel tidak bisa di selamatkan pak,karna anak bapak sudah terkena racun itu,kalau ibu Aurel masih bisa diselamatkan sekarang ia hanya butuh istirahat"jelas dokter.

Mendengar penjelasan dokter, rasanya hati darell hancur,sedih dan emosi bercampur aduk.

"Sabar ya pak darell"tenang ratu."tadi waktu Aurel minum Boba gakenapa Napa pak,nah pass di minta sama Ira ibu Aurel langsung pusing trus sesak nafas gitu"sambung ratu.

"Ira?"

.

.

.
Tbc
Yah bayi Aurel Darell tiada...

Tn.Darell ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang