Darell memegang batu nisan kuburan Aurel,"selamat jalan cantik, kenangan kita tak akan pernah aku lupakan,i love you"ucap Darell.
Darell meninggalkan kuburan dengan kesedihan,ia tak bisa melupakan kenangan indahnya bersama Aurel.
*🔞*
Tak terasa sudah genap satu tahun Aurel meninggalkan darell.darell tak bisa melupakan kenangan itu.
Dari awal bertemu hingga menjadi pacar.
"Sayang"panggil wanita cantik."makan dulu yuk"ajaknya
"Aku ga nafsu makan"jawab darell.
"Hm oke,aku mau pergi ke toko buku dulu ya"pamit Ghea.
Ghea--calon istri darell,ia cantik ,baik dan sangat penyayang.
Ghea pergi meninggalkan ruangan darell,selang beberapa menit Ghea pergi tiba tiba muncul suara wanita yang memanggil nya kembali.
"Darell"panggil wanita itu.
"Ghea aku bilang aku makan nan--"
Darell menatap wanita cantik itu,wanita itu sedang senyum ke dirinya.
"Sudah lama tak bertemu"ucap Aurel.
"A-aurel?"ucap Darell.
"Yes,kenapa mukanya kaya gitu?"tanya Aurel.
"Masih hidup?"
Aurel tak menjawab pertanyaan darell,"apa kabar?"tanya Aurel balik.
"Aku baik,kalo kamu"
"Gini gini aja hehe"
Darell meneteskan air mata,ia sangat rindu dengan suara ini,suara tawa yang membuatnya lupa dengan masalah yang ia alami.
"Why are you crying?"
"I Miss Youu"jawan darell.
"Mee too"
"Aurel,kapan kamu balik ke sini lagi,katanya kamu mau nikah?"ucap Darell.
"Hm,itu ga mungkin terjadi darell"
"Mungkin!"tegas darell.
"Mungkin kalau kamu menikah dengan wanita tadi"ucap Aurel dengan senyuman.
"Ghea?"ucal darell.
"Darell boleh aku minta satu permintaan?" Tanya Aurel.
"Boleh"jawan darell.
"Kenalin tentang pacar baru kamu ke kuburan aku"
"Rel aku terpaksa sama diaa,ini paksaan ayah aku"
"Rel,gapapa kamu berhak memiliki keturunan ga mungkin kamu jadi lajang selamanya"ucap Aurel,"aku selalu merestui hubungan kamu dengan siapapun,aku yakin Ghea baik"
"Ga sebaik kamu Aurel"celetuk darell.
"Ghea baik,bahkan lebih baik dari aku"
"Rel aku sayangnya sama kamu aku ga sayang sama gheaa!!"tegas darell.
"Dengar aku,aku juga sayang sama kamu, walaupun aku ga ada disisi kamu lagi tapi aku ada di atas sana melihat kamu"ucap Aurel,"aku tak rela pria yang aku sayangi terlarut dalam kesedihan karna kepergian ku, sekarang kamu harus bahagia buka lembaran baru bersama Ghea"ucap aurel.
"Baik kalau itu yang kamu mau,tapi aku aka selalu sayang kamu".
"Aku juga, sekarang waktunya aku pergi jaga diri baik baik,makan yang banyak jangan kerja Mulu hehe"
Sosok Aurel tiba tiba hilang di hadapan darell,darell sangat merindukan ucapan Aurel yang menyuruh nya makan.
Namun ia tak boleh terlarut dalam kesedihan,ia harus menyayangi Ghea seperti menyayangi Aurel.
*🔞*
Sekarang hari pernikahan darell dan Ghea.
Ghea yang sudah cantik terbalut dress yang cantik,dan Darell yang mengenakan tuksedo berwarna hitam.
Pernikahan di mulai,darell mulai mengucapkan janji suci ke Ghea dan sebaliknya.
7 jam berlalu pernikahan darell dan Ghea berakhir sekarang ia dan Ghea berada di satu kamar hotel.
"Besok ke kita ke makam Aurel ya"ucap Darell.
"Ke makan mantan kamu?"tanya Ghea,"aku ga akan mau"
"Ghea plis kali ini aja"
"Ck,aku bilang gak ya gak!bisa ngerti ga si!"tegas Ghea.
"Ghea kamu kenapa jadi gini si?"tanya darell.
"Aku emang gini,dann aku ga akan pernah Sudi ziarah ke wanita yang memiliki masalalu bersama suamiku"ucap Ghea.
"Ghea kenapa jadi gini si?!waktu aku ajak kamu ke makan Aurel kamu ga mau sekarang juga ga mau?!"
"Biarin, sekarang aku mau ke mall mau refreshing and mana blackcard kamu?"tanya Ghea dengan wajah yang membuat darell kesal.
"Ghea kamu matre banget ya! KALO TAU KAMU KAYA GINI AKU GA BAKAL NIKAHIN KAMU!"ucap Darel dan ada penekanan di kalimat itu.
"Makanya jadi cowo jangan polos!"
Ghea mengganti bajunya dengan baju mini dress dan langsung merampas blackcard darell.
Ghea langsung mengambil tas dan cabut dari hotel.
Sekarang darell sendiri di kamar,"rel emang cuma kamu yang paling baik menurut aku"ucap Darell.
"Aku ingin menyusulmu Aurel"celetuk darell.
.
.
.
EXTRA PARTMakasi geng...
Kenapa pada emosi kan ceritanya happy,masa kalian ga terima.
Ceritanya buat ketawa kan?jujur dehh hahaha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tn.Darell ✔️
Romance[SELESAI] - REVISI Maaf kalau masih ada cerita yg ga nyambung,karna Revisi yang berabad-abad belum selesai,karna waktu itu author buatnya ngasall:'),Makanya cerita Tn.Darell Jadi aneh trus alurnya kaya alur mimpi eh bagusan mimpi dari pada cerita g...