TN.DARELL 0020🔞🔞🔞

120K 3.6K 87
                                    

Mendengar penjelasan dokter, rasanya hati darell hancur,sedih dan emosi bercampur aduk.

"Sabar ya pak darell"tenang ratu."tadi waktu Aurel minum Boba gakenapa Napa pak,nah pass di minta sama Ira ibu Aurel langsung pusing trus sesak nafas gitu"sambung ratu.

"Ira?"

"Iya Ira,tadi kita itu mau nonton drakor gitu nah terus aku pengen popcorn nah aku minta tolong Ira buat beliin trus aurelnya juga nitip Boba nah ira jawab iya nah pas di keluar itu lumayan lama,trus waktu dia Dateng Aurel minum bobanya trus masih fine fine aja nah pas di minta sama Ira Aurel tiba tiba pusing trus sesak gitu terus waktu aurelnya pingsan iranga kayak tenang tenag gitu, menurut ratu ya pak ada yang aneh sama Ira"jelas ratu dengan spesifik.

"Jadi menurut kamu Ira itu sengaja ngasi racun ke minuman Aurel?"

"Iya pak,tapi aku masih ga yakin"ucap ratu.

"Coba kita selidiki bareng-bareng"

"Iya pak"

"Bobanya masih ada di hotel?"tanya darell.

"Masih pak,masih di meja resepsionis"

"Kamu ada nemuin sesuatu gak?atau sesuatu yang aneh?"tanya darell.

"Aku nemuin satu kantong kecil gitu trus pas aku liat kayak ada bubuk sisa dari isi kantong itu,tapi aku kira itu bukan racun tapi pasir"

"Kami nemin itu dimana?!"

"Di sebelah kursinya Ira".

"Nahh,pasti Ira ada yang suruh"ucap Darell.

"Mungkin pak, soalnya aneh aja gitu"

"Iya,aku bakalan ke hotel kamu diem disini ya ratu"

"Siap pak"Jawab ratu.

Darell berlari meninggalkan ratu dan Aurel,ia pergi ke right hotel.

Ia sudah sampai di Right Hotel,ada dua wanita yang sedang tertawa bahagia di resepsionis.

"Lauara Ira?"umpat darell.

Darell masuk ke right hotell lewat belakang ,ia berjalan ke dinding yang dekat dengan Resepsionis,suara terdengar jelas suara Laura dan Ira yang tertawa.

"WAHH GILAA SIHH KERJA LO BAGUS BANGET"girang Laura.

"IYA DONG BOSS IRA GITU LOHH"

"Sekarang tinggal kita hasut darell biar putus sama Aurel."ucap Laura.

Darell geram,ia keluar dari persembunyiannya,"Jadi gini cara Lo"ucap Darell

Suara berat itu familiar di telinga Laura,ia menoleh ke belakang Yap darell berdiri disana wajahnya seperti ingin menerkam orang."e-eh darell"

"P-pak udah lama disini"

"Menurut Lo?!"tegas darell,"gua ga habis pikir ya sama Lo Laura gua udah bilang kalo gua ga suka sama Lo kita cuma sebatas teman?! sekarang perbuatan Lo buat anak gua meninggal Bangsat?!"marah darell,"dan Lo Ira,Lo tega ngelakuin itu sama sahabat Lo sendiri?!Aurel selama ini udah baik sama lo tapi ini balasan Lo ke Aurel?!"sambung darell.

"R-rel aku bisa jelasin"

"Gak ada yang bisa di jelasin"ketus darell,"Ira sekarang gua tanya sama Lo ,Lo di bayar berapa sama ni cewe gila?"tanya darell.

"500.000 per hari pak"Jawab Ira dengan suara rendah.

"Gaji Lo ga cukup?gua gaji karyawan 10.000.000 loh ga cukup?!"

"Maaf pak"

"Maaf Lo ga bisa ngembaliin anak gua"ketus darell,"sekarang Ira gua pecat Lo, sekarang Lo bisa keluar dari hotel ini dan gua bakal blacklist nama Lo di semua hotel yang gua milikin"sambungnya.

"Pak maafin saya"

"Dan Lo Laura,gua ga Sudi punya temen pembunuh kaya Lo,gua bakal laporin kalian ke polisi sekarang juga"

"Rell jangan rell maaf"

"Iya pak jangan"

Darell tak menggubris ia mengambil Boba yang di minum Aurel,dan kantung kecil yang masih di lantai.

Ia langsung meninggalkan right hotel,ia menancap gas menuju kantor polisi.

"Ada yang bisa saya bantu?"tanya satu orang polisi.

"Saya ingin membuat laporan"

"Laporan untuk?"

"Untuk Laura hormas,dan Ira Sarwani"

"Kenapa bapak melaporkan saudari Laura dan saudari Ira"

"Karma ia sudah melakukan percobaan pembunuhan ke anak dan istri saya"

"Apa bapak punya bukti?"

Darell menyerahkan satu Boba dan satu kantung racun ke kepolisian.

"Baik saya akan memproses laporan bapak secepatnya,saya akan menghubungi ibu Laura dan ibu Ira".

"Baik pak terimakasih."

*🔞*

"Aurel bangun yukk"ucap ratu.

"Rell bangunn!"

Aurel mulai sadar perlahan,ia membuka matanya perlahan namun kondisinya masih lemah.

"Ratu?"ucap Aurel lemas.

"Rell akhirnya Lo sadar jugaaa!!!"

"Gua kenapa ratu?"

"Lo di rancunin sama Ira"jawab ratu

Syok itu yang sekarang dirasakan aurel,Ira sahabatnya sendiri tega melakukan hak keji itu ke Aurel?.

"Bayi gua gapapa kan?"tanya Aurel.

"H-ha?"bingung ratu,"em anu bayinya anu itu"ucap ratu seketika gagu.

"Kenapa bayi gua gapapa kan?"tanya Aurel.

"Gua ga bisa jawab rel,nanti biar pak darell yang jawab ya, sekarang Lo istirahat aja"ucap ratu.

Darell sampai di rumah sakit,ia berlari ke kamar aurel.ya Aurel sudha di pindahkan ke ruangan pasien.

"Pak Darel gimana?"tanya ratu.

"Bener,ira sama Laura yang ngelakuin itu"

"Bah gila bah di Ira itu"

"Rel bayi aku gapapa kan?"tanya Aurel.

Sekarang giliran darell yang bingung mau jawab gimana.

"Bayinya itu anuu apaa"

"Kenapa darell? Seriuss ishhh!!"

"Bayinya udah ga ada"

"Ga ada?"

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC..

Untng langsung di bawa ke kepolisian nanti kalo di diemin malah ngelakuin lagi ya gaa???

Tn.Darell ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang