TN.DARELL 0018🔞🔞🔞

138K 3.7K 237
                                    

"BERANI LAH,BUAT APA GUA TAKUT SAMA JALANG KAMPUNGAN KEK LO!"

Darell hanya diam ia tak mau turut campur, biar Aurel dan Laura yang menyelesaikannya.

"PERGI DARI SINI ATAU GUA PERMALUIN LU DISINI?!"ancam Aurel.

Laura kesal,ia tak mau melanjutkan perdebatan itu lagi ia pergi meninggalkan tempat itu disusul dengan teman temannya.

"Sabar sayang"

"Tau ah!"

"Yaudah sabar mau es krim?"tanya darell.

"Mauu"

"Mau berapa?"tanya darell.

"Duaa".

"Rasa apa?"

"Rasa coklat sama vanila"

Darell terkekeh mendengar jawaban Aurel."Lucu banget sii,"

Percakapan mereka selesai,darell fokus dengan handphonenya dan aurel fokus membaca novel yang ia bawa.

Pelayanan membawa pesanan yang mereka pesan,ia meletakkan satu satu pesanan itu, sekarang keadaan meja penuh berisi banyak makanan.

"Wihh banyakk"excited Aurel.

"Ayuk makann"

Darell mengambil sumpit yang sudah di sediakan disana, darell memakan panjang panjang merah itu(apa kalian tau apa ituu??? author tau cuma ga bisa nulisnya:)).

"Enak?"tanya darell.

"Heem masiso"ucap Aurel menirukan orang orang yang ada di Vidio mukbang.

"Heleh sok sokan pake bahasa korea"

"Yeuu gapapalah"

"Yaudah makan yang banyak"ucap Darell dengan senyuman yang sangat tulus.

Mereka berdua melanjutkan memakan makanan itu, Hingga tak tersisa.

"Habis dehhh"

"Pinter makannya banyak"puji darell yang seperti memuji anak kecil.

"Yaudah kamu banyar trus kita pulang"ucap Aurel.

Darell mengangguk,ia pergi dari meja itu ia pergi ke kasir dan membayar semua makanan yang ia makan bersama Aurel.

Darell sudah siap membayar,Aurel menunggu di luar restoran,"kenapa ga bilang nunguin di luar?"tanya darell.

"Heem biar cepet"jawab Aurel.

Darell membuka kunci mobil,ia membuka pintu untuk Aurel,dan tak lupa menutupnya kembali.

Darell sudah masuk ke dalam mobil,"ke hotel bentar ya sayang"ucap Darell.

"Ngapain?"tanya Aurel.

"Ngambil paket aku bentar doang"

"Ngokeh"

Darell menyalakan mesin mobilnya,ia mengeluarkan mobilnya dari are parkiran dan berjalan menuju ke right hotel.

Selang beberapa jam dan menit, mereka sampai di depan right hotel,"yok sayang masuk"

Aurel mengangguk,ia turun dari mobil dan Darell pun turun dari mobil.

Mereka Memasuki lobby hotel itu,ada ratu disana,"ha waktu itu Aurel terus ke ibu Diana terus Laura terus balek ke Aurel lagi emangnya punya boss buaya kali"umpat ratu,"Selamat Datang pak darell ada yang bisa saya bantu?"Tanya ratu.

"Bisa ambilin paket saya di ruangan ga?"ucap darell.

"Asik akuu aja akuu ajaa,ga tau apa lagi drakoran,emang ni punya boss ngelunjak!"batin ratu,"baik pak sebentar saya ambilkan"jawab ratu

Ratu keluar dari resepsionis,ia berjalan ke ruangan pak darell dan mencari paket itu,"ishh mananya ni paket,ini pun ruangan berserak kali!ini ob maneee ni"cicit ratu.

Ratu melihat paket yang berukuran sedang ia mengambil paket itu dan membawanya ke meja resepsionis.

"Ini pak paketnya"ucap ratu.

Darell mengambil paket itu dan langsung meninggalkan ratu Yap Aurel juga,"EHH PAKK CEWENYA KETINGGALAN!"teriak ratu.

"Gapapa ratu,gua yang minta disini"ucap Aurel.

"Eh lu kuat sama si darell?"tanya ratu.

"Yaa kuat sii tapi kadang kagak"

"Ohh panteslah orang sering bawa cewe ke sini"ungkap ratu.

"WHATT??!!SERIUSS??"tanya Aurel dengan nada yang meninggi.

"Gak usah kaget,biasa aja kali gua aja biasa"

"GUA CALON ISTRINYA RATU LANGIT MEMECAH KATULISTIWA"kesal Aurel.

"Udah ganti nama aku,jadi Ratu Langit Cantik Dan Jelita Unchh"Jelas ratu.

"Ihh terus gimana rat?"

"Gimana apany?!"

"Ya ceritanya!!"

"Udahlah gausah kau emosii, drakoran bareng gua aja gimana??"ajak ratu.

"Boleh,drakor apa??"

"My Girlfriend is Alien"

"Itu DRAMA CHINA BODOH!"

"Ya kan aing gatau,orang gua denger kata katanya sama"

"Bedaaa!"

"Samaa,yang gue denger abusiwmaoaknsiansjisbwj"ucap ratu tak jelas.

"Udah nonton quit gem aje"

"SQUID GAME IBU AUREL"Tegas Ira.

Ira-teman dekat ratu dan tentu juga Aurel.

"Ya maap tipo".

"Yaudah buru nonton gua juga ikutan yak"

"Yehh,ni anak main ikut ikut aje beli popcron Sono"suruh ratu

"P O P C O R N"eja Aurel.

"Ya itu,Sono beliin!"

"Nyehh iye gua juga mau beli Boba"

"Nitippp"ucap aurel.

"Yaudah mau yang apa?"

"Mau yang dalgona,suruh yang bentuk payung ya bobanya"jelas Aurel.

"Yehh ni bocah,Jan Ngadi Ngadi Li sejak kapan lu liat Boba bentuk payung"jengkel ratu.

"Ya kann siapa tau adaa,kalo ga ada ya yang biasa ngegas dehh!"

"Aishah bacot kaliann,bayy gua belanja duloo!"

..

..

..

..
TBC..

Tn.Darell ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang