TN.DARELL 0025🔞🔞(END)

141K 3.4K 1.1K
                                    

Darell syok,ia melihat barang itu,barang" yang sama di bawa oleh Aurel dan cinta tadi.

"Kita ke rumah sakit ITC Cempaka sekarang bang!"ajak farell.

Darell mengangguk cepat,darell dan farell berlari ke arah mobil dan langsung tancap gas ke arah rumah sakit ITC Cempaka.

Selang beberapa jam mereka sampai di parkiran rumah sakit ITC Cempaka.

Darell memakirkan mobilnya,selesai parkir darell dan farell langsung berlari mencari suster.

"Sus ada pasien yang jatuh ke jurang gak?"tanya Farell.

"Ada,pasien lagi di UGD,"jawan suster.

Mereka berdua langsung berlari ke arah UGD,pas sampai di sana dokter keluar dari ruangan UGD.

"Dokter gimana keadaan Kaka saya"tanya Farell panik.

"Kalian keluarga nya ya?"tanya dokter

"Iya dok"

"Ibu ini mengalami patah tulang di bagian tulang rusuk,lalu patah di lengan kiri,Lalu patah di tulang leher,dan terjadi keretakan di bagian tengkorak kepala"ucap dokter.

Farell meneteskan air mata mendengar ucapan dokter tadi."trus yabg lagi satu gimana dok?"tanya Farell.

"Itu mbak yang itu ia patah di tulang lengan kanan,tulang kaki"

"Baik saya tinggal dulu ya"

Dokter pergi ke dalam ruangannya.darell dan farell masih di selimuti dengan perasaan yang cemas dan kesedihan.

"Semoga kak Aurel gapapa"ucap farell.

Dokter yang tadi datang kembali dan memberi tahukan bahwa nanti ibu Aurel harus menjalani operasi."pak nanti pasien Aurel akan di Operasi ya"ucap Dokter,"permisi"

"Iya dok".

Dokter masuk kedalam ruangan UGD, dokter mengecek ngeck keadaan Aurel.

Setelah selesai dokter kembali keluar dari ruangan.

"Maaf dok apa saya boleh kita keadaan Aurel?"tanya darell.

"Boleh tapi satu orang saja dan kenakan baju scrub"ucap dokter.

"Baik".

Darell langsung masuk kedalam,ia menggunakan baju scrub dan langsung mendekati Aurel.

Darell langsung menangis di hadapan Aurel yang terbaring lemas.

Banyak luka di seluruh badannya.ia tak tega melihat Aurel seperti ini.

"S-sayang yang kuat ya,kamu pasti bisa"Isak darell

Tangisan darell semakin pecah disana.ia menutup wajahnya menggunakan kedua tangan agar suara tangisnya tak terdengar.

Aurel mulai sadar,ia membuka mata perlahan,ia tak bisa bergerak.rasa sakit yang luar biasa ada di dalam tubuhnya.

"R-rel"panggil Aurel.

"Sayang?"ucap Darell yang kaget melihat Aurel bangun.

"Sakit"ucap Aurel.

"Tahan sebentar ya kamu pasti sembuh,kalo kamu sembuh kita makan makan lagi ya"ucap Darell yang masih menangis.

"Rel,kalo emang waktunya aku pergi kamu boleh cari cewe yang lebih cantik dari aku"celetuk Aurel,"a-aku udah ga kuat sakit rel"

"Jangan ngomong gitu,aku selalu mencintaimu selamanya"ucap Darell.

"Me too"ucap Aurel.

Aurel merintih kembali,ia menutup matanya untuk menahan rasa sakit itu.

Tn.Darell ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang