"Aku ga bisa terus sama kamu darell"ucap Aurel dengan suara bergetar."Dia lebih cantik dari aku,lebih sexy aku kalah sama Diana"sambungnya
Darell mengejar Aurel,untung Aurel masih ada di hotel itu.darel memeluk aurel dari belakang.
"Jangan pergi"bisik darell.
"Aku harus pergi darell"
"Tidak,kamu ga boleh pergi!"tegas darell.
"TAPI KAMI LEBIH MILIH DIANA DARELL!"Pekik Aurel
"Ga sayang dia cuma mau hubungan kita rusak!percaya sama aku"
"Ada bukti gak kalo dia cuma mau ngerusak hubungan kita?"ucap Aurel
"Udah adaa,itu dari kamu hampir di ajak berantem sama dia kan!"jawab darell
"Hanya itu?terus kenapa dia bisa masuk ke kamar kamu?"
"Aku ga-"ucapan darell terpotong.
"Padalah pintu kamu di isi kode terus kata kamu cuma aku dan orang rumah yang tau?kenapa Diana bisa tau rell!"ucap Aurel dengan intonasi suara menaik.
"Aku juga ga tau Aurel"jawab darell,"apa yang harus aku lakukan agar hubungan kita baik baik saja?"sambung darell.
"Aku cuma butuh bukti yang cukup!"
Aurel melepas paksa pelukan darell,ia langsung meninggalkan darell disitu.
Amarah Aurel sudah tidka bisa ia tahan,sampai rumah Aurel memecahkan meja rias yang berisi cermin menggunakan tas.
"CAPEKK!"teriak Aurel,"Huhh tahan aurell ishhh!!!".
"Gua harus bisa memulai dengan kehidupan yang baru!"Ucap Aurel.
Aurel membuka laptopnya,ia mencari lowongan kali ini ia mencari lowongan dokter / Guru.
Scroll...scroll Aurel menemukan satu lowongan guru,guru SMA.
"Aku coba aja kali ya"ucapnya
Aurel dengan cepat, menyiapkan berkas yang di butuhkan,ia menulis surat itu dan akhirnya ia siap,ia tinggal mengirimkan lowongan kerja itu ke website yang sudah di tentukan.
"Sekarang tinggal tunggu"ucap aurel."semoga aja keterima"
Ting...
Notif handphone Aurel berbunyi, ada pesan masuk dari darell.
Pak Darell
Darell
Sayang emang harus banget aku ngumpulin bukti?Ck, menurut bapak?
Darell
Masih marah sama saya?Udah deh pak ya,saya lagi fokus belajar buat kerjaan sana yang baru!
Dare
Sorry ganggu...Chat berakhir...
"Ihh pake nanya lagi!"kesal Aurel.
Ting..
Kali ini bukan dari darell,tapi notifikasi dari website,yang berisikan
"Selamat Pagi Ibu Natalie,Anda telah di Terima di SMA LEOPARD
Ibu Senin depan langsung kesekolah dan langsung bekerja,untuk kelas nanti Langsung di beritahu Kepala Sekolah
KAMU SEDANG MEMBACA
Tn.Darell ✔️
Romance[SELESAI] - REVISI Maaf kalau masih ada cerita yg ga nyambung,karna Revisi yang berabad-abad belum selesai,karna waktu itu author buatnya ngasall:'),Makanya cerita Tn.Darell Jadi aneh trus alurnya kaya alur mimpi eh bagusan mimpi dari pada cerita g...