Boboiboy, milik MONSTA
.
.
.Because We're Family, milik saya MiChan99
Murni milik saya, hasil pemikiran saya yang terinspirasi dari berbagai cerita yang saya baca.
.
.
.
Element siblings, alien dan robot saya jadikan manusia,.
.
.
Warning:
Typo dimana-mana, tulisan berantakan, danYang lebih penting silahkan tinggalkan tulisan ini jika kalian tidak suka, jangan dipaksakan nanti kalian sakit hati.
.
.
.
.
.
.
.
.Saya sudah memperingatkan kalian lho, jadi tanggung masing-masing yah.
Saya tidak bertanggung jawab atas apa yang akan terjadi dengan kalian.
.
.
.
.-----------------
-------------------
Jadi
Api itu berbahaya atau tidak
Tergantung bagaimana kita memanfaatkannya,
Api tidak akan berbahaya selama digunakan dengan benar,
Dan akan menjadi bencana jika disalahgunakan.
Api, juga bisa bermakna luapan emosi yang ada pada diri makhluk hidup.
Seperti dendam, amarah, dengki, bahkan nafsu, ada kalanya akal manusia bisa dikalahkan oleh nafsu, tak jarang manusia bertingkah di luar akal sehatnya hanya untuk menuntaskan nafsunya.
Tapi selain sisi negatif api juga memiliki sisi positif bagi manusia.
Yah, api juga bisa melambangkan semangat, semangat yang membara, semangat pantang menyerah.
Semangat untuk mencapai kesuksesan.
Bukankah begituBOBOIBOY BLAZE
_________________________________________________
"Blaze jawaban dari pertanyaan mu itu ada pada dirimu sendiri!" Seru tok Aba membuat Blaze terdiam,"Ada dalam diri Blaze..."
"Blaze, kau tahu luka di tubuh mungkin bisa dengan mudah diobati, tapi luka di hati akan lebih sulit diobati. Karena obatnya hanya satu, dan cara mendapatkannya sangat sulit."
"Ketika kau mendapatkan luka di hati, hal yang harus kau lakukan adalah jangan pernah menutup matamu, karena jika kau melakukannya kau tidak akan bisa melihat obatnya. Justru luka itu akan semakin membesar, sama halnya dengan api jika kau menambahkan kayu maka apinya akan semakin membesar, tapi jika kau menyiramnya dengan air apinya akan padam."
Tiba-tiba Blaze saja teringat ucapan Gempa tadi malam. Apakah ia harus membuka matanya agar dapat melihat obat itu, tapi di satu sisi ia akan melihat kenyataan kalau semua saudaranya telah berubah dan,
"Tidak ada kata terlambat untuk memulai Blaze..."
Ah sekarang kalimat Taufan yang muncul dibenaknya, bagaimana hatinya terasa ringan saat ia mencurahkan perasaannya lewat air mata dan rasa hangat yang ia terima saat Taufan memeluknya.
Perasaan damai dan rasa sakit di hatinya memudar saat itu,
Apakah itu obat nya?
Membuka mata dan membuka hati untuk menerima kasih sayang dari orang lain?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Hah apa yang harus kulakukan"
"Yo Taufan," Tanya Fang yang entah bagaimana sudah berada di samping Taufan.
"FANG!!, kau itu manusia atau bayangan sih suka amat muncul tiba-tiba. Untung jantung gue kuat" kesal Taufan,
"Hahaha, yah maaf habis sudah lama tidak mendengar teriakan orang, jadi gitu deh"
KAMU SEDANG MEMBACA
Because We're Family
Teen FictionManusia itu unik, hanya karena kehilangan seseorang yang sangat dicintai membuat mata mereka gelap. Mereka tidak bisa membedakan mana yang benar dan mana yang salah. Semua dianggap bersalah, bahkan saudara sendiri pun dijadikan alasan atas kehilanga...