Boboiboy, milik MONSTA
.
.
.Because We're Family, milik saya MiChan99
Murni milik saya, hasil pemikiran saya yang terinspirasi dari berbagai cerita yang saya baca.
.
.
.
Element siblings, alien dan robot saya jadikan manusia,.
.
.
Warning:
Typo dimana-mana, tulisan berantakan, danYang lebih penting silahkan tinggalkan tulisan ini jika kalian tidak suka, jangan dipaksakan nanti kalian sakit hati.
.
.
.
.
.
.
.
.Saya sudah memperingatkan kalian lho, jadi tanggung masing-masing yah.
Saya tidak bertanggung jawab atas apa yang akan terjadi dengan kalian.
.
.
.
.
.
.
.
.
.-----------------
-------------------
Tumbuhan itu berduri namun bukan untuk melukai tapi melindungi,Warna dan aromanya pun bisa menghipnotis siapa saja,
Tumbuh itu menawan dengan ciri khas masing-masing,
Namun seindah dan sekuat apapun itu, mereka pasti akan layu,
Begitu pun dengan persaudaraan, tak selamanya penuh dengan canda tawa kebahagiaan, ada kalanya diisi dengan pertengkaran dan tangisan.
Bahkan mungkin kebencian yang mengakibatkan perpisahan.
Namun, sama halnya dengan tumbuhan yang akan kembali tumbuh begitupun dengan persaudaraan.
semuanya akan segera berakhir karena aku sudah berjanji untuk menyatukan persaudaraan ini dan ini adalah giliranmu Thorn.
Buktikan bahwa kau seperti tumbuhan.
Indah dan menyejukkan, tapi juga berduri,
Itulah dirimu,BOBOIBOY THORN.
_________________________________________________
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.KREETT
Yang pertama menghabiskan makanan adalah tok Aba, beliau berdiri dan pergi ke dapur dan kembali lagi ke meja makan, meletakkan bungkusan yang berisi obat.
"Atok sakit yah?" Tanya Taufan mewakili kelima saudaranya yang penasaran.
Tok Aba hanya tersenyum,
"Ini obat Gempa" jawab tok Aba, kemudian beliau pergi menuju kamarnya."Gempa benci obat" gumam Gempa sambil memandang benci obat tersebut.
Entah sejak kapan dirinya harus selalu mengkonsumsi beberapa obat yang ia sendiri tidak tahu apa kegunaannya.
Yang ia tahu hanyalah meminum obat itu sesuai apa yang diperintahkan ayahnya dan sekarang atoknya juga.
"Gempa sakit?" Tanya Taufan kepada sang adik yang terlihat ogah meminum obatnya.
"Entahlah, kak Taufan tanyakan saja sendiri kepada ayah atau atok" jawab Gempa yang menimbulkan tanda tanya di kepala keenam saudara kembar tersebut.
.
.
.
.
.
__________________________________Walaupun bunga mawar itu indah, tapi ingatlah selalu kalau dia memiliki duri, begitupun dengan kehidupan yang harus dijalani dengan tawa dan air mata.
__________________________________
..
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because We're Family
Teen FictionManusia itu unik, hanya karena kehilangan seseorang yang sangat dicintai membuat mata mereka gelap. Mereka tidak bisa membedakan mana yang benar dan mana yang salah. Semua dianggap bersalah, bahkan saudara sendiri pun dijadikan alasan atas kehilanga...