Boboiboy, milik MONSTA
.
.
.Because We're Family, milik saya MiChan99
Murni milik saya, hasil pemikiran saya yang terinspirasi dari berbagai cerita yang saya baca.
.
.
.
Element siblings, alien dan robot saya jadikan manusia,.
.
.
Warning:
Typo dimana-mana, tulisan berantakan, danYang lebih penting silahkan tinggalkan tulisan ini jika kalian tidak suka, jangan dipaksakan nanti kalian sakit hati.
.
.
.
.
.
.
.
.Saya sudah memperingatkan kalian lho, jadi tanggung masing-masing yah.
Saya tidak bertanggung jawab atas apa yang akan terjadi dengan kalian.
..
.
.
-----------------
-------------------
Tumbuhan itu indah dan bermanfaat bagi makhluk hidup,
Bahkan ada sebuah ungkapan yang mengatakan,
Jika panas mengganggu mu, tanamlah pohon,
Jika air mengganggu mu, tanamlah pohon,
Jika kau suka buah-buahan, tanamlah pohon,
Jika kamu menyukai burung, tanamlah pohon,
Dan jika kamu menyukai kehidupan, tanamlah pohon.
Sama halnya dengan tumbuhan, dirimu juga sangat berarti bagi kami, maka janganlah sesekali berpikir bahwa dirimu tidak dibutuhkan,
Karena itu tidak benar._________________________________________________
Target ke tiga
BOBOIBOY THORN__
____
______
________
__________
____________
______________
________________
__________________________________"Ya ampun teriakannya sungguh membuat gendang telingaku ingin pecah" keluh Fang seraya mengusap-usap telinganya.
"Biasalah namanya juga Gopal, em bicara soal Gopal apa kau sudah memberikan barang itu kepadanya?"
"Em tentu saja sudah, sekarang tinggal menunggu kapan Gopal akan memberikan barang itu kepadanya"
"Dan jika Blaze menerimanya itu berarti ia sudah membuka hatinya...."
"Itu berarti target kali ini berhasil dan sekarang menuju target berikutnya yaitu..."
"Target ketiga.....
Adik polos ku Thorn"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Uh akhirnya selesai"
"Hah...hah...cape, pengen segera pulang,"
Blaze dan anggota tim sepak bola lainya, berjalan keluar dari lapangan. Waktu latihan sore sudah selesai akhirnya mereka bisa pulang ke rumah masing-masing.
"Blaze, tunggu....."
Blaze menoleh ke arah Gopal yang melambaikan tangannya menyuruh Blaze untuk menunggunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because We're Family
Teen FictionManusia itu unik, hanya karena kehilangan seseorang yang sangat dicintai membuat mata mereka gelap. Mereka tidak bisa membedakan mana yang benar dan mana yang salah. Semua dianggap bersalah, bahkan saudara sendiri pun dijadikan alasan atas kehilanga...