BRUGH
BUGH
PLAK
"NGAKU LO BABI! LO SIAPA HAH?!" reno mencengkram kerah baju fauzan dengan amarah diatas puncak. Dadanya kembang-kempis dengan muka merah akibat marah.
Bugh
"Ngaku gak lo!" vino menonjok pipi fauzan hingga memerah mengeluarkan darah di sudut pipinya.
Bugh
"Ngaku bego!" vergo ikut menonjok pipi fauzan. Kini penapilan fauzan sudah tak bisa di deskripsikan lagi. Baju sekolah nya yang lusuh dan juga kotor karena diinjak reno tadi. Rambutnya yang berantakan karena di jambak jack dan bambam tadi. Megan dan beberapa anak lainnya hanya menatap fauzan datar. Sudah tak ada kata ampun buat mereka.
"Uhuk--uhuk--"
Fauzan menatap semua orang dengan senyuman smrik nya, terbatuk-batuk mengeluarkam darah, lantas mengusapnya dengan baju lengan.
"Lo-uhuk- semua bodoh!". Tunjuk fauzan ke semua orang yang ada di sekelilingnya.
"Anj**"
"Biarin" ujar megan mencegah vino dan reno yang akan menghajar fauzan kembali.
"Saking bego dan bodohnya kalian, percaya aja sama gue-uhuk-khok-" fauzan menatap reno dengan tatapan remehnya.
Bugh
"NGOMONG SEKALI LAGI SETAN!" Reno kembali lagi membogem muka fauzan yang kini sudah berlumuran darah.
Bambam meringis melihatnya, "gue takut si fauzan mati jack"
Jack juga sebenernya ikut kasian pada fauzan. Bocil kayak gitu di tonjok vino dan reno yang badannya lebih besar dari fauzan, kalau jack mungkin sudah mati.
"Udah" megan menghentikan aksi reno. Kemudian maju berjalan kearah fauzan.
"Lo keluar dari argorious" lirih megan tepat di telinga fauzan.
"Uhuk-- tanpa disuruh juga gue akan keluar di geng ini, gue gak butuh geng sampah kayak lo pada uhuk--" ujar fauzan berbicara sambil menahan batuknya, darah dari tadi tak berhenti keluar dari mulutnya.
Reno mengepalkan tangannya yang merasa terhina karena geng nya dikatakan geng sampah. Namun ia harus bisa mengendalikan nafsunya, meladeni orang seperti fauzan sama aja ia buang-buang tenaga.
BRUK
BRAK
"ARGORIOUS SETAN!"
"PENGECUT LO PADA HAH?!"
"BERANINYA MAEN KROYOKAN. EMANG PANTES LO PADA DI SEBUT GENG SAMPAH!!"
Reno, megan dan yang lainnya melihat kearah pintu yang di dobrak paksa.
Reno menatap cowo di depannya sinis, baru tau dia permainan tikus kecil itu. "hi welcome to argorous headquarters.. aldo" lirih megan tepat di depan aldo yang sedang menahan amarah.
Semua anggota argorious berkepung di belakang reno yang memimpin, Begitupun sebaliknya.
"Reno sebastian.. cowok paling kaya di sma lentera bangsa. Sekaligus cowo paling tolol, bego yang pernah gue temuin, oh.. gue tau--" aldo berjalan mengelilingi reno yang mencoba menahan amarahnya.
"Bego, tolol lo kan gen dari orang tua lo, bokap lo bahkan gak tau sedikit pun tentang gue, malah orang lain yang tau siapa gue.. bego banget bukan?" Ucap aldo sinis, bibirnya menyunggingkan senyum iblisnya.
Bugh
"SETAN! BERANI-BERANINYA LO HINA ORANG TUA GUE?!" Reno menonjokan pukulan kerasnya kearah aldo. Aldo tersungkur merasakan pipinya yang panas dan sedikit mengeluarkan darah, lantas menyeringai di sudut bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MEGANTARA
Teen Fiction(Masih banyak yang aku revisi gaiss jadi mon maaf kalo ada yang berubah ceritanya) "LO TAU? GUE JUGA GAK MAU GAN! Gak mau.. lo pikir gue cewe apaan yang mau hidup kayak gini.." "..." "Tapi gue terpaksa. Dengan cara seperti ini gue masih dianggap s...