MISI DAPETIN RENO SEBASTIAN
Poin-poinnya:
1) setiap hari wajib kasih bekel buat reno.
2) selalu ngikutin reno kemanapun kecuali ke wc.
3) setiap hari minggu harus paksa reno buat date."Oke, let's play the game"
H-2 tara bersekolah di sma lentera.
Kali ini, tara berangkat sekolah menggunakan mobilnya. Tak lupa penampilan yang badgirls.
Saat sampai di parkiran sekolah, masih agak sepi, karena yang pertama jam masih menunjukan pukul 6.10. Alasan tara berangkat pagi adalah untuk mencari keberadaan kelas reno.
Tara berjalan kearah seorang cewe yang sama-sama kelas 12. "Eh, gue mau nanya dong, kelasnya reno sebastian dimana sih?" Ujar tara sedikit judes.
Anak cewe itu melihat penampilan tara dari atas sampe bawah. Baju agak ketat, rok diatas lutut. Sangat tidak sopan.
"Ngapa lo liat-liat gue? Cepet bilang kelasnya dimana" tara berujar sewot.
"Eh- itu di kelas ips 5"
"Ouh oke" tanpa mengucapkan terima kasih tara berjalan menuju ips-5.
"Ih sombong amat jadi cewe, terimakasih" ujar cewe tadi melihat tara yang berjalan sudah jauh. Lantas, masuk ke kelasnya.
Saat tara sampai di kelas 12 ips-5, masih sepi, gaada orang satu pun. Tara memilih duduk di bangku panjang depan kelas menunggu kedatangan reno, 1 menit 3 menit sampai setengah jam masih belum datang. Sedangkan keadaan di dalam kelas ips-5 sudah hampir penuh dengan semua siswa maupun siswi. Tara menatap kotak bekal yang ia pegang. Sampai satu menit kemudian tara menengok kearah gerombolan cowo yang berjalan kearah nya mungkin ke arah kelas, sambil asik bercanda. Itu pasti yang pake tas coklat si reno.
"Kalo sampai gue liat lo ngupil lagi. OGAH! gue sebangku sama lo"
"Yee upil gue mah suci"
"Suci-suci pala lo botak"
"Lagian si bambam ngupil gak liat situasi"
"Anjir gue pengen ngakak gak kuat pas si bambam nyusutin upilnya ke penggaris pak botak Hahaha"
" HAHAHA ouh iya mana pak botaknya gak sadar"
"Gue ngakak waktu itu gak kuat"
Ayoo ataraa lo pasti bisa. Fyuh
Tara bangkit berdiri menuju reno dan kawan-kawan. "Haii" tara berucap tepat di depan reno.
Semua orang berhenti berjalan dan menatap ke arah tara asing kecuali seseorang yang menatap tara datar. Reno mengangkat alisnya.
"Hai juga cantik" bambam mengulurkan tangannya.
Plak
Jack memukul tangan bambam "Jangan mau tangannya bekas ngupil"
Lantas ikut mengulurkan tangannya. "Hai kenalin babang jack"
Tara menatap sengit pada bambam dan jack. "Boleh kenalan? Gue tara" tara mengacuhkan uluran tangan jack dan bambam lantas beralih mengulurkam tangan pada reno.
"Di sapa cewe tu bos" ujar vergo.
"Si bos mah jomblo fisabilillah ye kan" ujar jack.
"Lo kan keristen ogeb, so so tau fisabilillah" vino menoyor bahu jack.
"Dia kan dulu gaulnya sama anak ustadz" sambung bambam. Megan? Hanya menatap datar+malas kearah kelakuan teman-temannya.
"Lo reno kan?" Tara masih gencar menarik perhatian reno. Semua orang yang menyaksikan aksi tara bergidik ngeri. Seumur-umur gak pernah ada yang nekat deketin reno, karena selain reno ketua Argorious, reno juga terkenal kasar, gak pandang bulu mau cewe apa cowo, meski reno juga gak pernah main tangan, mulutnya yang bicara saja kasarnya minta ampun.
KAMU SEDANG MEMBACA
MEGANTARA
Teen Fiction(Masih banyak yang aku revisi gaiss jadi mon maaf kalo ada yang berubah ceritanya) "LO TAU? GUE JUGA GAK MAU GAN! Gak mau.. lo pikir gue cewe apaan yang mau hidup kayak gini.." "..." "Tapi gue terpaksa. Dengan cara seperti ini gue masih dianggap s...