10. Life for Love

19 3 2
                                    

Yoonhee dan ayahnya mendarat di Seoul, mereka melangkah bersama keluar dari bandara. di depan gate utama yoongi melirik mobil jungkook yang sudah parkir disana. Maknae itu langsung keluar dari mobil saat melihat yoonhee dan yoongi berjalan ke arahnya.

“yoonhee-ya... anyeong.."

ahj-samchon.. “sahut yoonhee  melambaikan tangannya.

eottae, bagaimana liburanmu..?”sahut jungkook mengusap rambut gadis kecil itu.

neomu hanbeokae. Aku juga bertemu eomma.. “sahut yoonhee dengan penuh kegembiraan.

ye? Eomma?”sahut jungkook melirik yoongi, namja itu tidak berkata apapun dan memasukkan kopernya ke bagasi mobil jungkook.

ne, aku tidak sabar menunggu eomma pulang..  “sahut yoonhee.

“yoonhee gaja, sebelum eonni-rang mengerumuni samchon-mu.. “sahut yoongi segera masuk ke mobil jungkook.

gaja.  Neo harus menceritakan perjalanan liburanmu pada samchon eohHalmeoni juga menunggumu pulang.. “sahut jungkook membawa yoonhee ke mobil.

Dady Suga itu geleng² kepala melihat putrinya tak henti bercerita pada jungkook, ia bahkan lupa ia hampir saja hanyut di lautan. Yoongi tak peduli ketika jungkook meliriknya. Yoongi tau apa yang ada di pikiran maknae itu dan apa yang ingin ia tanyakan.

Namun ia tak berani bertanya dan memilih untuk mendengarkan cerita liburan pertama yoonhee keluar kota.

Sesampai di rumah, yoongi membawa kopernya ke kamar, begitu juga dengan jungkook yang membawa koper yoonhee, sementara gadis kecil itu berhamburan pada neneknya.

hyung?”sahut jungkook masuk ke kamar hyung nya itu sembari membawa koper yoonhee.

wae?”sahut yoongi sibuk memeriksa ponselnya sambil melepaskan mantel yang ia kenakan.

wae geurae? Yoonhee bertemu ibunya? Eottokae.. “sahut jungkook dengan hati².

aah mungkin karena merindukan ibunya..”

yaa! Kalau begitu kau bilang dia berhalusinasi, dia bercerita dengan sungguh², seperti ia benar² bertemu dengan ibunya. kau tidak mau memberitahuku..? neo bertemu jo eun noona?”sahut jungkook penasaran.

Yoongi melirik  si maknae itu.
molla, dia harus kembali untuk melihat putrinya gechi.... geogjeongma, lee ji eun pasti kembali...”

hyung..”

Jungkook  melirik hyung nya yang sama sekali belum berubah itu, keyakinannya pada ji eun akan kembali tak pernah berubah. ia masih sama seperti 4 tahun yang lalu. Yoongi yang selalu sakit merindukan orang yang ia cintai melebihi dirinya sendiri.

“aku pergi dulu, ada yang harus aku lakukan di agensi, neo gwaenchana gechi..“sahut jungkook menepuk lengan hyung nya sebelum keluar dari kamar itu.

After Bangtan Sonyeondan [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang