Hee kyung lesehan di lantai sambil mengambil album yang tertulis tahun 1993 itu, ia membuka album itu satu persatu. Album tahun 2000, ia tersenyum, ingatannya tak salah. ada beberapa foto mereka di Nami Island saat itu.
.
.
.
“apa kau seharian disini? “sahut yoongi, yeoja itu bahkan tak mendengar apapun ntah sejak kapan namja itu berdiri di sampingnya. Hee kyung mengangkat kepalanya dan melirik yoongi yang sedang menatapnya.
Yoongi melirik rak pajangannya dan beralih ke album 2020 yang ada di tangan hee kyung. Ia hanya menghela nafas.
“kau dapatkan ingatanmu? Anichi? Bangun, kau belum makan apapun setelah sarapan tadi pagi?” sahut yoongi keluar dari ruangan itu.
Hee kyung hanya diam mengikuti langkah kaki yoongi menuju dapur, namja tampan itu siap² untuk memasak setelah mencuci tangannya dan mengeluarkan bahan masakan dari kulkas tanpa bicara apapun.
“yoonhee eodini?”sahut hee kyung mulai bersuara
“dia di ajak jungkook pergi.... "
**
Jungkook menculik yoonhee sejak pulang sekolah, si maknae itu sengaja menjemput putri hyungnya itu.
“ajushi eodiya uri?”sahut yoonhee di dalam mobil jungkook yang melaju di temgah² kota.
“samchon.. aku belum menikah eoh, dan aku masih muda , kenapa kau terus memanggilku ajushi..panggilan itu tidak cocok untukku..”celoteh jungkook.
Yoonhee menghela nafas sembari melipat kedua tangannya di perut.
“kau penasaran kita kemana gechi... “rayu jungkook tersenyum melirik bocah 5 tahun itu.
“eoh, “
“yoonhee-ya, kau suka piano gechi, aku akan mengajakmu melihat pertunjukan piano, eottae?”
“jinjja, samchon apa pertunjukan pianis? Nugundwae? Samchon chingu?”
“eoh, chingu.. lagi pula jadwal samchonmu kosong hari ini, mari kita habiskan hari bersama, aah nanti akan aku kenalkan dengan pianis di pertunjukkan nanti.. “
“wahh.. aku belum pernah lihat pertunjukkan piano secara langsung.. appaneun waktu muda juga sering melakukan pertunjukan gechi, aku melihatnya di album foto..”
“piano aniya, keyboard, apparang suka sekali nongkrong di pusat kota, hmm hongdae, myeongdong..”
“jinjja., saat aku besar nanti aku akan lakukan hal yang sama, pasti keren gechi... “
“heol, kau sebegitu sukanya dengan piano, kau tidak tertarik main gitar, ammarang lebih jago main gitar dari pada ayahmu.. “
“jinjja, aku belum pernah lihat eomma main gitar, aku hanya lihat di album eomma saja.. geundae uri appaneun sangat keren saat main piano... samchon, kau bisa main alat musik apa saja?”
“na?, hmm.. piano, drum, aah aku bisa menggunakan alat musik apapun, kecuali saksofon..”
“saksofon..mwondae?”
“mm.. sejenis trompet... yoonhee-ya kita sampai..”
“hmm. Ini dimana?”
KAMU SEDANG MEMBACA
After Bangtan Sonyeondan [End]
FanfictionWorld. We are the World We are the Galaxy We are Music Seven boys yang merubah dunia lewat music. menerima banyak cinta, memberi banyak cinta tapi tidak tau arti cinta sesungguhnya. Stage, music, mic, dance, fans, bukan hanya kita yang berubah, tapi...