14. My Universe

19 3 0
                                    

Hee kyung yang sudah merasa baikan, ia bersiap untuk ke kota menaiki bus menuju pusat kota Jeju. Sesampai di pusat pembelajaan hee kyung masuk ke sebuah toko handphone. Karyawan toko itu menyambutnya dengan hangat.

agashi.. kau mau cari apa?”sahut karyawan menghampiri ji eun dengan ramah.

handphone,..”sahut hee kyung.

ne, aku akan tunjukkan handphone terbaru.. “

kamsahapnida, tidak perlu terlalu bagus, yang penting bisa untuk internet.  “sahut hee kyung.

Setelah mendapatkan ponsel dan sim card yeoja akhir 30 tahun itu mencoba menggunakan ponselnya. Ia menoleh ke layar TV di dinding ketika nama Bangtan Sonyeondan terdengar di telinganya.

Bangtan Sonyeondan?”sahut hee kyung

ne, jimini oppa baru saja menikah, ini siaran ulang... “sahut penjaga toko.

ye? Jimini? “sahut hee kyung

ne, Suga Oppa, itu pertama kalinya ia membawa putrinya ke media.. aah yeupo.. “

kamsahapnida.. “sahut hee kyung keluar dari toko ketika kepalanya kembali sakit.

Ia duduk di halte sambil memegangi kepalanya, serpihan kenangan muncul di ingatan. Airmatanya kembali berlinangan.

aah appa... “gumamnya menenangkan diri.

Hee kyung mencari kartu nama yang ia dapat dari yoongi waktu itu, ia menatap kartu nama sebuah agensi itu sembari mengetik nomor yoongi di ponselnya.

Sementara yoongi sibuk di ruang rekaman dan tak mendengar ponselnya berdering di saku mantel yang ia pajang di belakang kursinya.

Hee kyung menelepon yoongi beberapa kali namun tidak di jawab. “apa dia sedang sibuk..?”gumam hee kyung beralih ke baranda internet.  Jemarinya gemetar ketika mengetik namanya di google.

Di internet ia menemukan beberapa blog yang membahas tentang dirinya, ia terus membaca sebuah blog dan  menemukan foto pernikahannya 5 tahun yang lalu. dan memperhatikan foto itu.

naeya? Jinjja, kenapa aku tidak mengingat pernikahanku sendiri, min yoongi... ?“sahut ji eun, kepalanya semakin sakit saat ia memaksakan ingatannya.

Hee kyung segera kembali ke rumah setelah berbelanja beberapa baju, ia ingin segera ke Seoul untuk mencari sisa² ingatannya dan juga menemui keluarganya.

“apa aku bisa kembali..? semua orang mengira aku sudah mati, eotokae?”gumam ji eun berdiri di roof top rumahnya.

**

Yoongi berdiri di balkon kamarnya menikmati hembusan angin malam musim panas yang mulai terasa dingin, ia berbalik dan menatap wedding photo yang terpajang di dinding ranjangnya.

na eotokae? Apa aku harus menjemputmu kesana atau menunggu mu disini?, ji eun-a berhenti membuatku menunggu dan kembali padaku... kau tidak ingat aku? Apa kau sedang menghukumku karena melupakanmu selama 15 tahun..? neomu bogosipo yeobo.. “sahut yoongi bergumam sembari menghela nafas.

**

Seokjin House, namja tampan yang sedang bersantai memanggang barbeque di atap rumah sambil asik  bernyanyi dan melirik yuna yang sedang bermain dengan seojun.

“makanan datang.... “sahut seokjin membawa sepiring  barbeque.

wahh. Seojun-a kelihatannya enak, gechi.. “sahut seo yuna ketika jin duduk di sampingnya.

After Bangtan Sonyeondan [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang