13. Lilac

17 3 0
                                    

Setelah berhari² melakukan penyelidikan keluarga di Jeju, akhirnya penyelidikannya selesai. Kali ini mo song bertemu dengan hee kyung dan ibunya secara langsung. Setelah hanya diam dan mengamati ketika ia menginap di villa yang sama.

Menurut informasi yang ia dapatkan dari pemilik villa, ibu dan anak itu bekerja paruh waktu di villa, mengurus dan melayani tamu yang menyewa villa tersebut. Meski beberapa kali di tolak na seo mi untuk melakukan wawancara.

Oh hee kyung yang hidup di rumah sederhana, tak ada TV atau Radio yamg bisa saja mengungkap siapa ia sebenarnya. Keluarga itu terlalu sibuk bekerja dan mengurus para touris yang datang ke pulau Jeju.

Na seo mi begitu menyayangi hee kyung seperti putri kandungnya sendiri, kehadiran ji eun menyembuhkan luka kehilangan atas putrinya yang  hilang di lautan 10 tahun yang lalu.

Ji eun di temukan mengapung di perairan perbatasan laut china, pertemuan pertama dengan ayah angkatnya yang bergegas menyelamatkannya. Lebih dari satu bulan ji eun tak sadarkan diri, denyut nadinya begitu lemah saat di temukan.

Karena kekurangan biaya untuk ke rumah sakit ji eun hanya di rawat di rumah oleh kedua orangtua angkatnya dengan ramuan² yang di wariskan keluarga angkatnya. orangtua ibu angkatnya adalah seorang tabit desa.

Namun saat ia sadarkan diri ia tak mengenali dirinya sendiri, ia dari mana, ia juga tidak tau namanya. Hingga akhirnya nama mendiang putrinya di berikan kepada ji eun yang tak mengingat apapun.

Yoongi hanya menyimak penjelasan mo song tentang penyelidikan, airmatanya mengalir begitu saja ketika harapannya mulai memancarkan cahaya.

“yoongi-ya, oh hee kyung-ssi itu lee ji eun...aku rasa ingatannya akan segera kembali setelah aku perlihatkan video musik ji eun dulu... Yoongi-ya kau hanya perlu bersabar.. “sahut mo song

kamsahapnida, kamsahamnida hyungnim.. “sahut yoongi menangis, hatinya terasa sangat sakit.

“aku yakin, dia akan kembali padamu..uljima, nanti putrimu bangun, tenangkan dirimu, aah.. saat IU kembali media pasti mengejarnya, yoonhee juga belum tau apa yang terjadi pada ibunya. berita IU kembali  bisa saja meledak.. “sahut park mo song.

“yoonhee tidak akan nonton TV, dia tidak boleh nonton TV.. “

“bagaiamana jika di sekolah? Kau yakin yoonhee tidak akan tau..?”

hyung, dia terlalu kecil untuk mengetahui apa yang terjadi... akan aku pikirkan nanti...”

geurae..aku harus berkemas, sampai ketemu di Seoul Suga-ssi.”

ne, jeongmal gomawo hyung  “sahut yoongi mengakhiri panggilan itu,
Perasaannya campur aduk antara sangat senang dan sangat sedih. Setidaknya ada rasa lega dalam hatinya. Waktu, ia hanya perlu menunggu waktu sampai ji eun kembali padanya.

“ji eun-a.. “gumam yoongi menenangkan dirinya sembari menghela nafas dan menghapus airmatanya.

Ia segera ke dapur untuk mencuci wajahnya, menatap dirinya di balik kaca. Yoongi kembali melihat putrinya yang tertidur nyenyak, menghampirinya dan berbaring di samping putri kecilnya.

good night uri tael.. “sahut yoongi mengecup dahi yoonhee dan tersenyum.

**

Pertemuan kedua jhope setelah pertemuan resmi kedua orangtua, jhope sudah rapi untuk mengajak anna lee makan malam. Mereka menjadi semakin dekat saat berkomunikasi setiap hari.

After Bangtan Sonyeondan [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang