Jungkook memeluk seulgi dari belakang saat menikmati kerlap kerlip bintang yang menghiasi langit.
“mwohae? Jangan memelukku di tempat umum.. bagaimana jika ada yang mengenalimu.. “sahut seulgi.
“wae? Jangan selalu berfikir seperti itu, tak bisakah kita nikmati waktu bersama saja.. neomu bogosipeo.. “sahut jungkook menyembunyikan hadiah yang sudah ia siapkan untuk seulgi dalam genggamannya.
Seulgi berbalik menatap jungkook sembari merangkul namja tampan itu. Menyatukan dahi mereka.
“kita pulang saja.. “sahut seulgi memeluk jungkook.
“mhian, aku membuatmu tak nyaman... gaja, “sahut jungkook meraih tangan seulgi dan pergi dari keramaian namsan tower itu.
Selama perjalanan pulang seulgi hanya memejamkan matanya tanpa sepatah katapun. Membuat jungkook merasa bersalah meski ia tak lakukan kesalahan.
“mau minum segelas teh hangat... ?”sahut seulgi sesampai di parkiran apartementnya.
“geurae.. “sahut jungkook keluar dari mobil.
Sampai di dalam lift seulgi masih diam dan melirik jungkook yang berdiri di sampingnya. Tak lama ia meraih tangan jungkook menggenggamnya erat.
“jagi.. “sahut jungkook.
“kau dan aku berbeda, aku tidak bisa memilikimu di tempat umum, meski aku ingin seperti pasangan biasa, geundae kita tidak bisa gechi.. aku tidak suka urusan pribadiku jadi pokok utama public.. “
Lift terbuka, jungkook mengikuti langkah seulgi menuju pintu apartementnya. Namja itu membuat seulgi kaget ketika jungkook menutup pintu apartement yeoja itu secepat mungkin.
“geurae, sekarang aku bukan JekyKey yang di kagumi semua orang, tapi jungkooki yang mengangumimu.. “sahut jungkook mengecup bibir seulgi.
“yaa!”sahut seulgi melihat jungkook tersenyum. Namja itu meraih ponselnya saat berdering.
“nugu?”
“eomma... “
“aku akan buatkan tehmu.. “sahut seulgi menuju dapur.
“ne eomma.. “sahut jungkook mengangkat telpon dari ibunya.
“aideul-a, ibu dengar dari managermu kau sudah di Seoul..? “
“aah ne, baru hari ini.. wae eomma?”
“kau tidak ke Busan, kau tidak merindukan ibumu...?”
“ye? Tentu saja, neumo bogisipo.. mm.. aku akan ke Busan, aku akan menghabiskan waktu liburku bersama ibu, ..”
“jinjja... arraseo,eomma akan memasakkan makanan kesukaanmu, geuraegu .. eomma akan kenalkan yeoja padamu.. “
“ye? Eomma.. “
“wae? Kau sudah memasuki usia menikah, apa kau akan melajang seumur hidupmu...?”
“eomma...aku punya pacar. “sahut jungkook melirik seulgi yang membawakannya secangkir teh.
“heol.. jinjayo.. kau sedang tidak bohong gechi..”
“anirago... jinjjaya eomma , geuraego jangan coba² menjodohkan ku eoh.. “
“kalau begitu kenalkan pada eomma.. “
KAMU SEDANG MEMBACA
After Bangtan Sonyeondan [End]
FanfictionWorld. We are the World We are the Galaxy We are Music Seven boys yang merubah dunia lewat music. menerima banyak cinta, memberi banyak cinta tapi tidak tau arti cinta sesungguhnya. Stage, music, mic, dance, fans, bukan hanya kita yang berubah, tapi...