34. 130631 is Comeback

25 3 0
                                    

Tahun 2031, pengumuman BTS comeback ramai di bincangkan khalayak publik. Benar menggemparkan penggemar setia mereka.

Jungkook juga memberikan verifikasi, terkait tentang konser solo yang akan di adakan bulan juni nanti.

Ia pun membahas special perfomace BTS saat konferensi pers Hybe Music. Yoongi yang menonton konferensi jungkook itu tersenyum. Ia tak menyangka para fans mereka begitu antusias meski mereka sudah cukup lama vakum dari dunia music.

"aah... akan ada jadwal latihan dan gladi resik konser lagi. sepertinya aku harus siapkan waktu.. "gumam yoongi kembali sibuk dengan pekerjaaannya. Ia segera beranjak menuju ruang rekaman.

**

Tokyo, Jepang. Kim namjoon yang sedang mengambil cuti untuk berlibur bersama keluarga kecilnya. Ia memeriksa grup chat yang di hebohkan jungkook dan yang lainnya.

"wahh.. jinjjaya.. on stage BTS?.. nari-ya, kau harus melihat appaneun gechi.. "sahutnya bicara pada nari sambil menggendong putrinya memandangi salju yang turun dari jendela apartement.

"jinjjaya.. kau pasti menantikan hari seperti itu gechi.. bagaimanapun kau tidak bisa begitu saja lepas dari duniamu... "sahut yuiko berdiri di sampingnya.

"geurae? Geundae sekarang duniaku ada neorang, uri tael..saat ini dan dimasa depan... "sahut namjoon meraih tangan yuiko dan mengecupnya.

Yeoja blasteran jepang korea itu memeluk namjoon, merangkul pinggang ext. Rapper BTS itu. Tak percuma mereka kencan diam² dalam waktu yang cukup lama.

**

Seoul, Jimin bersantai bersama istrinya. Ia mengusap perut rona yang sudah semakin besar sambil menonton acara konferensi pers jungkook.

"aideul-a, cepat keluar dari perut ibumu uhm, supaya kita bisa main bersama... "sahut jimin duduk bersama rona di ruang keluarga.

"ne, appa.. mari kita betemu beberapa bulan lagi, aku juga ingin melihat ayahku yang hebat .. "sahut rona.

"arraseo.. kau harus selalu sehat disana uhmm.. saranghae.. "sahut jimin mengecup perut rona.

"eotaeyo? Bagaimana rasanya kau akan konser lagi... ?"

"ani.. itu hanya sebagai bintang tamu.."sahut jimin mencuri kecupan di pipi rona.

"wae? Kau menginginkan comeback bersama grupmu?

"ye? Anirageu. aku tidak mau hidup terpisah darimu, sekarang banyak idol² lebih muda dan berbakat. waktunya yang muda yang bersinar gechi. "

"jinjja... waahh neo jinjja jimina? Kau tak tak bisa lepas dari menari, bernyanyi selama hidupmu.. "

"semua mimpiku sudah tercapai gechi.. aku hanya menginginkanmu selama sisa hidupku. memiliki keluarga yang bahagia. aku bukan lagi jimin BTS, na jigeum, jimini appa.. aku akan menjadi seorang ayah. Ku pastikan hidup putraku akan sangat baik di masa depan. karena itu tetap bersamaku hingga akhir uhm.... "sahut jimin memeluk rona sembari menumpu wajahnya di bahu yeoja cantik itu.

"neo arra.. seberapa besar aku mnecintaimi? aku juga army, armyrang..

"gomawo jagi.. "sahut jimin tersenyum unjuk gigi.

Yeoja itu menatap jimin dengan penuh cinta,memberi kecupan di bibir namja itu sambil tersenyum.

**

After Bangtan Sonyeondan [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang