29. Future Love

16 3 0
                                    

Yeoropeun Anyeong.....

akhirnya setelah 2 minggu gak update, authornim bisa update story A BTS lagi.

belakangan ini authornim gak bisa fokus nulis karena sedang menghadapi problem kehidupan nyata.

hehe....

Happy Reading guys...

*
*
*
.
.
.
.
A BTS

.
.
.

Hari yang di nanti² kan meski pesta pernikahan taehyung tertutup dari publik. Namun para Fans mereka tetap datang di salah satu hotel mewah acara bahagia pasangan yang sangat jarang di sorot public.

Satu persatu ex. member BTS datang bersama keluarga mereka masing². Namjoon datang dengan putri kecil dan istri tercintanya, membuat semua fans menyambut mereka dengan bahagia.

Nari yang di gendong namjoon begitu tenang melihat ayahnya, seakan ia sudah biasa dengan keramaian sorak² para fans orangtuanya.

anyeong.... “sahut namjoon dan yuiko yang saling bergandengan.

wahh jagi, lihat putrimu tidak terkejut sama sekali dengan sorakan para fans mu.. “sahut yuiko.

jinjja, aigoo.. dia tau siapa ayah dan ibunya , gechi nari-ya   ..”sahut namjoon membuat nari menunjukkan tawanya.

**

Jimin dan rona juga datang dengan penampilan yang sangat memukau membuat para army bersorak, mengagumi namja yang semakin bersinar setelah menikah itu. Terlihat jelas kebahagiaan di wajahnya sambil menggandeng tangan rona.

jagi, jangan cemburu.. “bisiknya begitu jimin membuat hati dengan jemari telunjuk dan jempolnya untuk para army.

eey.. dulu aku juga sama seperti mereka, geundae neo naekkoya jigeum.. “sahut rona membuat jimin tersenyum unjuk gigi sembari menggenggam erat tangan rona.

saranghae rona-ya..”bisik jimin tersenyum manis.

**

Kim seojin , namja yang paling tampan sedunia itu turun dari mobilnya bersama seojun dan istri tercinta, di sambut teriakan para army yang sudah sangat jarang melihat WWH itu muncul di depan public.

Karena di masa depan hanya ada Kim Seokjin bukan lagi WWH BTS, yang begitu melambung tinggi selama karir mereka di dunia musik.

appa, yoonhee akan datang dengan ibunya gechi.. “sahut seojun.

“tentu saja, kau merindukannya gechi.. “

aniya..”sahut seojun malu².

Army Anyeong.....”sahut jin menyapa fans nya sambil tersenyum manis.

waahh.. aku juga ingin jadi seperti ayah nanti... “sahut seojun.

wae? Karena ayahmu di sukai banyak yeoja gechi.. “sahut seojun eomma.

yeobo, apa kau sedang cemburu.. geundae, sekarang aku hanya milikmu gechi.. naneun Kim Seok jin-rago, Jin-a aniya.. “sahut jin mengedipkan mata pada wanita yang memberikan putra setampan dirinya.
Ex. Miss Korean itu juga melambaikan tangannya sambil tersenyum, begitu juga dengan seo jun yang berjalan menggandeng tangan ayah dan ibunya. Ia begitu bangga dengan orangtuanya yang hebat.

**

Jhope sibuk dengan ponselnya selama perjalanan menuju resepsi pernikahan taehyung, dari kejauhan ia melirik gedung itu begitu ramai reporter dan jurnalis meski acara itu tertutup. Jhope merapikan rambutnya sebelum turun dari mobil.

After Bangtan Sonyeondan [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang