18. Yoongi Jurney

19 3 0
                                    

yoongi bangun lebih pagi, berkat resep obat dokter, ji eun tertidur nyenyak. ia melirik yeoja yang masih tidur di sampingnya itu.

"kau pasti kesulitan.. ji eun-a, jangan sakit.. "gumam yoongi mengecup dahi ji eun sebelum beranjak dari kamar untuk menyiapkan sarapan.

Dengan airpods yang terpasang di telinganya ia sibuk menyiapkan bahan² dengan keterampilannya di dapur untuk membuat roti bakar isi daging cincang kesukaan yoonhee. Tak lama semua masakannya sudah tersaji dengan cantik di meja makan.

Ia tersenyum melihat 3 porsi sarapan kaya protein, ia menata segelas susu untuk sentuhan terakhir sebelum melangkah ke kamar yoonhee.

"yoonhee-ya, apa kau tidur nyenyak?, uri tael, gaja bangun kau harus siap² ke sekolah gechi.. "sahut yoongi membangunkan yoonhee dengan penuh kasih sayang.

"uhmm.. aku akan bangun.. "gumam yoonhee namun ia tak membuka matanya.

"kalo begitu buka matamu... give me kiss morning.. "sahut yoongi menggelitik yoonhee hingga ia tertawa kegelian sembari membuka matanya.

"appa geumanhae.. "

"kalo begitu kiss me.. "sahut yoongi mengedipkan matanya

Melihat kecentilan ayahnya yang begitu lucu, ia bangun dari tidurnya dan memberikan kecupan di bibir ayahnya.

"aah chua... agashi, waktunya mandi..."

"ne, eommaneun?"

"eommaneun, masih tidur karena eomma kelelahan saat kencan dengan ayahmu ini.. geundae appa akan membantumu siap², kita juga harus sarapan.. "

"hmm.. apa kencan ayah menyenangkan..?"

"uhmm.. eomma neomu chua.. gaja.. lest get it.. "sahut yoongi membawa yoonhee ke kamar mandi. Duduk di kursi salon ala yoongi untuk mencuci rambut putrinya sambil bernyanyi bersama.

Hee kyung terbangun dan segera bangkit dari ranjangnya untuk menyiapkan sarapan putri dan suaminya.

"heol.. aku ketiduran.. "gumamnya keluar dari kamar, sesampai di dapur ia melihat sarapan sudah tersaji.

Ia beralih ke kamar yoonhee dan mendapati yoongi yang sedang mengeringkan rambut putrinya dengan hair dryer.

"momy, good morning... " sahut yoonhee tersenyum dan melambaikan tangannya kepada ji eun yang berdiri di pintu kamar.

"goodmorning my daugher.. , mhian eomma ketiduran... "sahut hee kyung menghampiri ayah dan anak itu.

"geogjeongma yeobo... yoonhee sudah siap ke sekolah, aah yeopudda uri tael.."sahut yoongi menguncir rambut yoonhee dengan cantik.

"wahh. Appa gomawo.. eomma eottae? Appa salon.. "

"wahh. Yeopo.. eomma akan siapkan bekalmu.. oppa kau juga harus siap² untuk kantor gechi.."

"ne, yoonhee-ya gaja.. appa akan mandi, siapkan daftar sekolahmu eoh.."

"ne, kamsahapnida abeonim...."

"aigoo, kyeowo.. "sahut yoongi segera keluar dari kamar yoonhee setelah mengecup dahi ji eun.

Membuat yeoja itu membeku sesaat dan tersenyum manis pada putrinya.

After Bangtan Sonyeondan [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang