2.2

587 67 2
                                    

WARNING!!

CERITA BXB 

HARAP DIMENGERTI

JIKA TIDAK SUKA MOHON JANGAN BACA

KARAKTER OOC

SEMUA KARAKTER MILIK MASASHI KISHIMOTO UJUU HANYA PINJAM.

~~~

Sasuke sudah berada dibatu datar itu, dia duduk sambil memasukkan kakinya kedalam air.

"naruto" panggilnya tanpa berteriak, entah kenapa tapi sasuke merasa naruto akan hadir walau dia hanya memanggilnya dengan suara seperti itu.

"naruto" ulang sasuke lagi sambil memainkan air laut dengan kakinya.

sasuke menjatuhkan dirinya ke air yang hanya sampai pundaknya, sasuke tidak tau bahwa ternyata air didepannya cukup dalam.

sasuke mulai perlahan melangkahkan kakinya menjauhi batu, tetapi masih waspada apabila pijakan dibawahnya sudah mencapai batas kedalaman lain.

walaupun beberapa kali ombak menerpanya hingga wajahnya serta rambutnya basah sasuke tetapi melanjutkan langkahnya, hingga sasuke merasa dengan kakinya jika dia melangkahkan kaki lagi tubuhnya akan tenggelam, walau sasuke bisa berenang tapi sasuke tidak begitu menyukai air.apalagi air laut, sangat perih dimata.

tetapi kemudian sebuah tangan dirasakan sasuke menggapai pinggang, dan perlahan dapat sasuke lihat warna kuning yang akan terlihat hendak muncul kepermukaan.

dan yah tak lama sosok itu terlihat didepan sasuke dengan badan yang setara dengan sasuke tingginya, tetapi sasuke tau jika diukur tinggi mereka sosok didepan inilah yang lebih tinggi.

"naruto" panggil sasuke dengan bibir sedikit terangkat, membuat naruto menyunggingkan senyum lebar.

"gendong aku"pinta sasuke setelahnya ,dan naruto hanya menurut , dia dengan lembut memegang bagian belakang lutut sasuke dan tangan satunya memegang punggung sasuke. membawa sasuke kebatu yang sasuke duduki tadi, mendudukkannya disana lalu menurunkan tinggi badannya kemudian memeluk pinggang sasuke secara posesif.

sungguh sangat nyaman, bahkan sasuke akan betah jika seharian seperti ini tanpa peduli kulit ujung kakinya yang mungkin saja keriput karena berada lama di air.

tapi dia sadar bahwa dia tidak bisa terus seperti ini, dia disini untuk berpamitan.

"naruto"panggil sasuke membuat naruto mendongakkan kepalanya.

"apa kamu bisa mengerti apa yang aku katakan?" tanya sasuke tetapi naruto tidak merespon dia hanya terus memperhatikan wajah sasuke.

"tidak masalah kau paham atau tidak, pokoknya aku sudah mengatakannya padamu" lanjut sasuke dalam jeda waktu lama setelah ucapan sebelumnya.

naruto sempatmengerutkan keningnya sebentar tanpa sasuke sadari kemudian kembali berwajah polos.

"aku akan pergi setelah ini, aku datang untuk berpamitan" kata sasuke yang membuat naruto memperlihatkan wajah yang tidak terbaca.

"aku tidak tau kau mengerti arti pertunangan atau tidak, tapi aku akan bertunanngan nanti tepat pukul 7, walau aku tidak ingin melakukannya" sambung sasuke kumudian dengan memperhatikan wajah naruto yang benar benar tidak terbaca.

lalu naruto tiba tiba memiringkan kepalanya seakan berfikit apa yang sasuke katakan.

sasuke terkekeh, melihat bagaimana pemuda dengan wajah tegas dan sangat cowok ini bisa bertingkah lucu juga. sebenarnya sasuke terkekeh untuk menutupi rasanya yang tidak ingin pergi.

"aku akan pergi naruto, ketempat dimana para manusia sebut rumah di mana semua orang yang berjasa pada hidupmu berkumpul tinggal bersama, tetapi aku tidak tau apakah aku harus menyebutnya rumah" ungkap sasuke setelah kekehan kecil yang telah usai.

sasuke mengelus kepala naruto lembut dengan tatapan mata sayu yang menenangkan untuk naruto sekaligus terlihat menyedihkan.

"aku tidak bisa berlama lama naruto, aku harus pergi sekarang. terimakasih untuk waktunya yang menyenangkan" kata sasuke dengan bersiap beranjak dari duduknya 

sasuke berjungkok pada batu dan kemudian menarik tengkuk naruto dan mempertemukan bibir mereka, sebagai perpisahan. hanya sebentar bahkan tidak sampai 1 menit dan sasuke langsung berdiri dan hendak pergi karena tidak tau apa yang membuatnya melakukan hal tadi.

apa yang sebenarnya terjadi padaku, pertama adalah bentuk pertolongan, kedua ku anggap kesalahan, aku harus menganggap apa yang ketiga kali ini~ kata sasuke dalam hati hendak berbalik

 akan tetapi naruto tiba tiba menarik tanganya dan membuat sasuke membungkuk, naruto menaikkan tubuhnya mendekati telinga sasuke dan berkata

"tunggu aku, dattebayo" dan langsung hilang begitu saja, berenang ke laut lagi tanpa sasuke sadari.

sangat terkejut, sasuke sungguh sangat terkejut tetapi didtik berikutnya dia langsung berjongkok sambil memeluk lututnya menenggelamkan kepalanya diantara lutut dan tertutup tangannya.

sasuke merona sangat merona dan bahkan warna merahnya menjalar hingga ketelinga, suara naruto sungguh menggoda sasuke, sangat berat tetapi sangat indah hingga membuat sasuke sulit mendeskripsikannya. 

sasuke masih merona karena suara naruto tetapi terdengar suara pamannya yang memanggilnya membuat sasuke beranjak walau wajahnya masih terasa panas dan merah,

saat sampai didepan obito yang berdiri dekat dengan helikopter.  obito menyadari perubahan warna kulit sasuke.

"sasuke apa demam mu tambah parah, wajahmu merah seperti habis terbakar dan kenapa bajumu basah" kata obito dengan khawatir, obito tau sasuke sedang tidak sehat hari ini 

tetapi bukannya semakin membaik wajah sassuke semakin merah hingga banyak kepulan asap yang keluar diatas kepalanya.

"uhuk, aku tidak apa apa paman"kata sasuke yang langsung naik helikopter begitu saja, tanpa peduli jika pakaiannya bisa saja membasahi helikopter.

obito tidak ambil pusing dan ikut naik dan memerintahkan sang pilot untuk menerbangkan helikopternya.

~~~

maap yah minna jika pendek,

vote dan komennya

dukung ujuu yah

mau kan 

maulah masah enggak

ujuu tunggu vote comentnya.

dibalik layar

ujuu:kan jadi pendek ini salahmu sasuke

ujuu berada dirumah sakit akibat di chidori sama sasuke

sasuke: bodo amat, salahmu sendiri ujuu

ujuu: bagaimana itu bisa jadi salahku!!

sasuke: aku ingin mendengar suara naruto dan kau pelit amat cuman ngebiarin naruto ngomong 3 kata.

ujuu: yah bukan salahku semaunya naruto yang ngomong lah

naruto: kau melempar kesalahan padaku sekarang ujuu!!

ujuu: jelaslah, dikira ujuu takut apa!

sasuke, naruto: oh begituuuuu

ujuu: emmm ehem/ panik pingin kabur tapi gabisa gerak masih sakit.

ujuu: ka-kalian ja-jangan macam macam yah

naruto: rasenggan

sasuke: chidori

ujuu: RIP

sasuke dan naruto meninggalkan tempat kejadian.

balik layar off

see you~~ minna

Merman (NARUSASU)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang