2.3

598 68 3
                                    

WARNING!!

CERITA BXB

TIDAK SUKA MOHON TIDAK BACA.

"ujuu selalu kasih warning, gak bosen apa?"pembaca

"sesungguhnya ujuu takut dilaporin hehe"ujuu

~~~

disinilah sasuke saat ini, ditempat butik langganan ibunya sedang mengukur ukuran baju pertunangan. sasuke melihat jam yang menggantung di dinding yang menunjukkan pukul 11.30 

"hampir  masuk waktunya makan siang" gumam sasuke pelan bahkan tidak didengar sang penjahit.

sasuke merasa bosan karena sudah sekitar 30 menit dia tidak melakukan apapun, perutnya juga sudah berbunyi, setelah di ingat sasuke belum saarapan pagi tadi dan sekaarang sudah masuk waktunya makan siang. 

jika diingat lagi setelah sasuke naik helikopter dengan perasaan yang berdebar senang hingga melayang tanpa dia sadari,helikopter sudah mendarat mulus diatas landasan helikopter diatas rumah sakit, dan suara obito mengintrupsinya untuk turun. sasuke juga hanya menurut dan dokter datang ,menaikkannya ke brankar rumah sakit, mendorongnya menuju ruang UGD, yah seharusnya akan tetapi sasuke berteriak sebelum sampai.

"aku masih bisa jalan sendiri, aku hanya flu paman" teriaknya marah seperti bukan uchiha.

obito yang diteriaki langsung mengkode para perawat yang mendorong brankar itu untuk memasukkannya keruang pemeriksaan menyeluruh.

dan yah sasuke diperiksa oleh dokter keluarganya yang bekerja dirumah sakit keluarganya itu,orochimaru.

karena baju sasuke basah sasuke disuruh mengenakan baju rumah sakit selama melakukan pemeriksaan, setelah diperiksa dan orochimaru mengatakan jika sasuke baik baik saja, hanya perlu meminum beberapa vitamin serta istirahat yang cukup, obito langsung menariknya menaiki mobil, pergi kebutik tanpa mengganti pakaian.

dan yah begitulah akhirnya sasuke sampai dibutik ini dengan tatapan orang orang yang melihatnya aneh ketika kedatangannya, jelas saja sasuke masih menggunakan baju pasien.

setelah selesai mengukur ukuran sasuke duduk ditemani temannya suigetsu yang menunggu pacarnya karin untuk berkencan, karin merupakan teman sasuke waktu kuliah yang sekarang jadi desainer dan pemilik butik ini.suigetsu,karin, jugo,dan sasuke mereka pernah sekelompok bersama dalam waktu lama jadi mungkin mereka bisa disebut berteman walau yah tidak cukup dekat.

"saske, kudengar dari karin kau akan melakukan pertunangan dengan sakura nanti" ucap suigetsu memulai pembicaraan.

sasuke memutar bola matanya dan tanpa menatap suigetsu menjawab"hn" sebagai arti iya.

"aku tidak mengerti apa yang kau pikirkan hingga menikahi gulali itu" ucap suigetsu diselingi ejekan,walau suigetsu tidak mengenal sakura.

"akupun tidak ingin" jawab sasuke seada.

"ehhh begitukah, jadi kau dijodohkan hahaha lucu sekali masih ada hal begitu dijaman modern begini" ucap suigetsu sambil tertawa padahal tidak ada yang lucu

sasuke tidak menanggapi.

"kasihan sekali kau sasuke" tambah suigetsu setelah tawanya mereda. sasuke melirik tajam suigetsu, sasuke sangat tidak suka dikasihani bahkan jika itu hanya ucapan bercanda.

"apa kau mau kabur sasuke, aku akan membantumu kabur biarpun aku tau berurusan dengan keluargamu itu akan berakhir buruk" kata suigetsu begitu saja tanpa mempedulikan tatapan mata sasuke yang tajam tadi yang bisa saja membunuhnya.

sasuke menghadap kedepan lagi dengan tatapan mata kosong yang sebenarnya diotaknya memikirkan banyak hal.

apakah sasuke akan menerima tawaran suigetsu,karena sasuke tau kata kata suigetsu tidak bercanda walau sering kali diikuti kekehan seperti bercanda.

Merman (NARUSASU)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang