4.1

473 41 4
                                    

kamu mengenalnya dengan sangat tetapi yang terbesit dalam hatimu hanya kehampaan, bahkan jika kamu berfikir untuk menyuruh pergi itu sia sia karena memang tidak dapat dipisahkan.


WARNING!!!

BXB 

BOY LOVE BOY

ENJOY

~~~

"aku memang harus pulang sasuke ketika meninggalkan kantormu, alasan sederhana karena hinata tiba tiba kecelakaan. sejujurnya aku tidak pernah tau ketika di laut tetapi secara otomatis jika aku berada didaratan aku dapat mendeteksinya. ini salahku karena berada dalam kepanikan dan pergi tanpa bilang padamu, maaf suke" jelas naruto.

sasuke berwajah muram karena alasan naruto meninggalkannya selama satu bulan karena seorang teman, hati sasuke merasa bahwa dia dijadikan yang kedua dihati naruto.

"selama satu bulan aku bersama hinata dirumah sakit, dan ketika dia sudah benar benar semmbuh aku merindukanmu, karena itu aku bergegas datang tapi kau malah mengatakan padaku untuk membawamu pergi, keadaanku sedang lelah saat itu, sungguh aku tidak dapat berfikir jernih, dan kupikir dirimu juga karena itu aku menolak membawamu pergi, lagian aku juga tahu hari, tanggal, waktu pernikahanmu." lanjut naruto menjelaskan.

"jadi kamu sekarang menyalahkanku, aku juga lelah naru,lelah menunggu hal yang tidak pasti. kau pernah membohongiku, bahkan sejak awal. kau tau aku mengira kau tidak dapat berbicara, kau juga tidak mengerti kata kataku, tapi apa ketika aku pergi dan bertemu kau lagi kau berbicara padaku, tak lama kau menghilang begitu saja, kau sudah pernah berbohong bagaimana aku tidak merasa kau hanya mempermainkanku" sasuke berkata setengah teriak karena emosi yang sudah dia pendam selama ini.

sasuke menarik nafas panjang sebelum melanjutkan lagi.

"setiap malam, setiap hari aku menunggu kabar ataupun hanya sekedar panggilan darimu, yang jelas tidak pernah ada setelah kau menghilang, bahkan diriku sempat berfikir untuk menyerah, menyerah tentangmu, menyerah memikirkanmmu, hanya menyerah. pada akhirnya yang kudapat hanya rasa lelah dan frustasi saat itu. kau tidak pernah tau dan mengerti naru seberapa lelah aku" sasuke menundukkan kepalanya dengan tangan menutup wajah.

naruto memeluk sasuke untuk menenangkan.

"dan sekarangkau malah mengatakan bahwa kau meninggalkanku karena orang lain" ucap sasuke dengan lirih.

"maafkan aku suke, maaf....." naruto mengucapkan kata maaf berkali kali bahkan membuat ujuu malas mengetiknya.

"hentikan, kau pikir kata maaf dapat mengobati rasa sakitku naru, tidak!!" sasuke berkata sambil melepaskan diri dari pelukan naruto.

tetapi seberapa keras sasuke mencoba pelukan naruto semakin kuat membalutnya.

"lepaskan naru" kata sasuke sambil terus berusaha melepaskan diri.

"tidak, aku pernah menjadi bodoh  tidak sadar tetapi tidak lagi, aku tidak akan melepaskanmu" kata naruto

"kau milikku sasuke, hanya milikku" lanjut naruto semakin posesif memeluk sasuke.

sasuke bertanya tanya dalam hatinya apa maksud perkataan naruto akan tetapi rasa sakit, kecewa, lelah yang sudah berada dihatinya mengalahkan rasa penasarannya.

Merman (NARUSASU)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang