2.5

595 60 3
                                    


sasuke sudah berada di ruang makan mansion uchiha dengan setelan jas rapi, sementara naruto masih tidur didalam kamar mandi sasuke.

kenapa naruto tidur disana, yah karena setelah naruto mengubah cincin itu, sasuke merasa berat pada pundaknya yang ternyata naruto lemas, sasukepun panik tapi naruto berbisik dengan sisa tenanganya.

"air,suke air" ucap naruto sangat pelan. lalu sasuke akhirnya ingat orang didepannya bukanlah manusia melaikan merman, maafkan sasuke yang telah melupakan fakta itu.

sasuke langsung menyeret naruto,dengan memegang kedua kaki naruto menuju kamar mandi, kenapa diseret yah karena naruto berat untuk diangkat serta naruto sudah terlentang dilantai kamar sasuke yang dingin sambil mengigau "air,air". dengan susah payah sasuke memasukkan narruto kedalam bathub setelah masuk sasuke langsung menyalakan air, sambil menunggu air penuh sasuke mamandangi tubuh naruto yang basah yang menunjukkan lekuk tubuhnya bahkan dibalik celana putih naruto yang basah terlihat seakan sesuatu mengintip dari sana.

sasuke berbalik badan dengan wajah semerah tomat,

ka-kami sama sama laki laki, kenapa aku harus semalu ini bahkan benda itu belum terlihat, bagaimana rupanya, pasti sama seperti milikku tetapi seberapa besar ,itu apa melebihi milikku?, bagaimana rasanya menyentuh miliknya?pasti enak, tunggu bagaimana aku malah fokus pada benda itu, sasuke sadar sadar~gelud sasuke dalam batinnya tanpa menyadari juniornya sedikit berdiri.

"suke"panggil naruto dengan lemah sambil menggapai tangan sasuke,memegangnya.

bulu kuduk sasuke meremang, pikirannya sudah tidak berfungsi normal, tubuhnya terjengit kaget, juniornya langsung turn on. sasuke langsung menarik tangannya dari genggaman naruto dan mundur hingga menyentuh dinding.

"kau kenapa suke?apa kau tidak ing..."

"ti-tidak tidak aku tidak ingin, a-aku mau pergi dulu"kata sasuke menyela ucapan naruto dan langsung pergi keluar.

"ada apa dengan sasuke, aku hanya ingin bertanya apa dia tidak ingin tidur, sudah malam dattebayo dan memintanya meninggalkanku, kenapa sepanik itu dattebayo" gumam naruto dengan kepala yang bersandar disisi kanan bathub dengan tangannya sebagai bantal. 

naruto pun tertidur, dalam bathub tidak lama dengan wujud merman serta pakaian yang sudah tidak ada, robek. tanpa dapat mendengar suara sakral yang dikeluarkan sasuke dalam kegiatannya. catatan tambahan naruto memiliki pendengaran yang tajam.

begitulah cerita naruto bisa tidur dikamar mandi sasuke.

"ohayo sasuke-kun"sapa sakura dengan apron membalut luar pakaiannya.

sasuke tidak menjawab, memilih mengabaikannya.

"kakashi"panggil sasuke 

"ada apa?" tanya kakashi yang mendengar panggilan sasuke.

"siapkan 2 porsi sarapan aku akan membawanya kekamarku" sasuke mengungkapkan tujuannya.

"oh dan yang satunya tambahkan lebih banyak soup" tambah sasuke sambil menarik kursi meja makan untuk duduk menunggu sarapan dia dan naruto disiapkan.

"apa kau tidak makan disini otouto(adik), jika untuk menemani teman kenapa tidak disuruh turun sekalian, kita makan bersama, jarang sekali kita makan bersama" ucap itachi yang baru masuk ruang makan.

"yah benar lagipula sebentar lagi itachi akan pergi kerumah sakit, temanmu itu harus ikut, jangan biarkan itachi terlambat hanya karena temanmu"fugaku yang masuk bersama itachi menambahi.

sasuke menghela nafasnya dengan berkata

"sudahlah, kakashi tidak jadi, aku akan membawa naruto kerumah sakit langsung" sasukepun beranjak dari tempat duduknya hendak keluar.

Merman (NARUSASU)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang