1.4

748 69 5
                                    

WARNING!!

CERITA BXB( BOY LOVE BOY)

PENDERITA HOMOPHOBIA  HARAP JANGAN BACA

~~~

Sasuke mempercepat langkah kakinya tetapi semakin dia mempercepatnya semakin dekat pula naruto dengannya, bagaimana bisa dia berenang secepat itu

"sialan" gumam sasuke

walaupun sasuke merasa terganggu diikuti oleh naruto tetapi dia juga tidak ingin beranjak menjauhi tepi pantai.

(author: lain diwajah lain dihati benar kan sasuke)

(cletak, author dijitak sasuke)

(author: tetap manis kok/panik)

(sasuke: tentu saja jelas,sasuke)

(author dalam hati: sudah tidak dapat diobati ,aku angkat tangan)

"berhenti sekarang juga"teriak sasuke dengan langkah semakin cepat bahkan hampir berlari.

" kubilang berhenti sekarang, jangan mengikutiku" teriak sasuke lagi sambil berlari

"apa kau bodoh, tuli , atau apa ha! jangan mengikutiku dasar idiot" teriak sasuke lagi semakin keras, sementara naruto yang diteriaki hanya menampilkan wajah polos dengan mata berkedip lucu.

" apa yang kau mau sebenarnya ha?! kenapa kau mengikutiku" teriak sasuke didepan naruto karena sudah kelelahan berlari. naruto hanya memiringkan kepalanya sambil berkedip lucu kemudian tersenyum lebar menunjukkan deretan gigi rapinya sangat lebar.

" dasar idiot, ini tidak baik untuk jantungku" gumam sasuke sangat pelan hingga hanya angin yang mendengarnya.

sasuke menutup wajahnya frustasi karena berulang kali terpesona oleh wajah ini, ini tidak adil dia dijebak itu yang terngiang keras dikepala sasuke.

"jangan mengikuti aku oke" kata sasuke sambil berjongkok mendekatkan dirinya dengan naruto yang tengkurap diair.

tentu saja,karena sasuke tidak ingin leher naruto sakit.

"kau mengerti kan" ini bukan pertanyaan melainkan pernyataan

tetapi naruto malah menarik sasuke dan alhasil diapun tercebur, dengan duduk diatas ekor naruto, naruto memeluk sasuke dengan posesif seakan dia mendapat mainan baru dan tidak membiarkan orang lain menyentuhnya. 

secara refleks dan karena nyaman sasuke bersandar pada dada bidang naruto, dia tidak tahu apa yang terjadi padanya akan tetapi dia merasa senang dan nyaman serta terlindungi dalam dekapan merman ini.

kruyuuuuuuk~~~~

suara perut sasuke membubarkan suasana damai ini, sasuke menunduk malu

perut ku ini, apa kau tidak sadar situasi ha, bagaimana kau bisa berbunyi saat ini~ ucap sasuke dalam hati dengan wajah menunduk menahan malu.

naruto memiringkan kepalanya sambil tersenyum, kemudian mengangkat tubuh sasuke memondahkan sasuke dari pangkuannya, dan berenang menjauh meninggalkannya.

"apalagi ini, apa dia marah lagi, eh tunggu bukankah aku masih belum mengatakan terimakasih atas bantuannya, sudah lah aku akan menunggunya disini dan mengucapkan terimakasih nanti" kata sasuke sambil menikmati pergerakan ombak yang menenangkan.

hingga suara mengintrupsinya

"eh yang disana!!" teriak seseorang dari kejauhan membuat sasuke menolehkan kepalanya sekedar melihat pemilik suara, yang sedang berlari kearahnya.

"apa yang kau lakukan disini? apa kau tersesat?" tanya pria itu setelah dekat dengan sasuke dengan anjing putih mengikutinya.

"aku ke...." sebelum sasuke melanjutkan perkataannya suara seseorang memotongnnya

Merman (NARUSASU)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang