~.~ ujuu gatau mau bilang apa diawal.
happy reading saja yah~~
~~~
"naruto" panggil sasuke dalam pelukan naruto.
naruto membalas pelukan sasuke, mengusap lembut rambut sasuke.
setelah naruto merasa sasuke sudah cukup tenang, akhirnya naruto bertanya.
"suke, ada apa? kau bermimpi buruk?" tanya naruto masih mengelus kepala sasuke.
sasuke diam dia bimbang dia harus mengatakannya atau tidak tapi, perasaan sesak dan sakit yang masih tertinggal sangat nyata sasuke rasakan,mendorong sasuke mengatakan sesuatu yang tidak sempat dia katanya atau lebih tepatnya pria raven itu katakan pada pria pirang dalam mimpinya.
"naruto!!ak-aku mencintaimu" kata sasuke denggan terbata.
karena sesungguhnya terjadi pertempuran dalam dirinya.
seakan ada pihak yang mengatakan 'ini salah, apa kau bodoh, cintamu padanya salah, kalian sama sama laki laki'
pihak lain berkata 'bagaimana jika dia tidak mengcintaimu, mungkin dia hanya menganggapmu teman spesialnya'
pihak lain berkata 'jangan katakan, tunggu dia mengatakannya saja'
dan yang lainnya 'katakan saja, apa kau mau merasakan sakit dianggap sebagai teman saja seperti pria raven itu, setidaknya kau sudah mengatakannya'
sasuke menutup matanya rapat rapat sambil menunggu tanggapan naruto.
krik krik
dalam waktu lama sasuke tidak mendengar suara naruto, sasukepun mendongak untuk melihat.
naruto berkedip lucu beberapa kali setelah mata mereka bertemu.
"eh!! apa yang terjadi denganmu suke, kenapa tiba tiba kau..." kata naruto dengan wajah polos dan intonasi suara biasa.
sasuke membelalakkan matanya mendengar respon naruto
apa!!kenapa responnya~sasuke dalam hati, sasuke mendorong sedikit naruto menjauh darinya.
perasaan kecewa sedikit bertengger didalam hatinya.
naruto langsung mencengkeram bahu sasuke
"katakan sasuke, ada apa, kenapa kau tiba tiba mengatakannya?"desak naruto
"tidak, bukan apa apa"sauke manggapi sambil memalingkan wajahnya.dia tidak mau melihat naruto.
"tatap aku sasuke, dan jawab aku!" naruto sedikit meninggikan suaranya serta berusaha membuat sasuke melihatnya.
karena tidak suka dibentak, serta perasaan sasuke yang sudah kacau, walau hanya sedikit saja suara itu ditinggikan itu sudah memancing emosi sasuke.
"apa, kau tidak mencegah pertunanganku, bahkan kau menghilang setelahnya,tanpa melakukan apapun, apa kau mau aku dimiliki orang lain......" sasuke berteriak, dan suaranya memelan diakhir dengan jeda panjang.
"mungkin benar, kau tidak mencintaiku. perasaan kita berbeda, yah aku tau ituu.....seharusnya aku sadar....."
"tidak sasuke,dengarkan aku" sela naruto cepat tetapi sepertinya itu tidak berfungsi menghentikan racauan sasuke.
"sejak awal kau tidak pernah memiliki perasaan yang sama, baik masa lalu atau sekarang, seharusnya aku tau kita memang tidak pernah bisa bersama......baik dari jenis kelamin..... kita juga mekhluk berbeda, berbeda habitat.....aku tau aku seharusnya..tidak..mengatakannya...." wajah sasuke semakin menggelap
KAMU SEDANG MEMBACA
Merman (NARUSASU)
Fanfiction"berhenti sekarang juga"teriaknya dengan langkah semakin cepat bahkan hampir berlari. " kubilang berhenti sekarang, jangan mengikutiku" teeriaknya lagi sambil berlari "apa kau bodoh, tuli , atau apa ha! jangan mengikutiku dasar idiot" teriaknya lagi...